Techno

AMD Tawarkan Transformasi Digital untuk Kalangan Kampus di ALE Education Day 2019

AMD menampilkan teknologi AMD Ryzen Pro yang dibenamkan pada Lenovo ThinkPad A485 dan Lenovo ThinkPad A275.

AMD Tawarkan Transformasi Digital untuk Kalangan Kampus di ALE Education Day 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
AMD berpartisipasi sebagai sponsor dalam acara ALE (AIcatel-Lucent Enterprise) Education Day 2019, Kamis (27/6/2019) yang diselenggarakan di Hotel Marriot Yogyakarta.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -  Perusahaan semikonduktor asal Amerika Serikat, AMD, Kamis (27/6/2019) berpartisipasi sebagai sponsor dalam acara ALE (AIcatel-Lucent Enterprise) Education Day 2019, yang diselenggarakan di Yogyakarta dengan mengundang para pengambil keputusan dari 15 universitas di Jawa Tengah.

AMD berkesempatan untuk memberikan wawasan pengetahuan mengenai peran teknologi dalam sektor pendidikan di era revolusi industri 4.0, sajian live demo kolaborasi teknologi serta bagaimana inovasi teknologi menciptakan kesempatan bagi perkembangan digital di masa mendatang.

"Para mahasiswa di era milennial ini, sangat dekat dengan teknologi. Mereka membutuhkan perangkat dengan spesifikasi high-end untuk menunjang produktifitas mereka," kata Senior Marketing Manager Region South East Asia dan Goverment Vertical Asia Pasific Ichita M Puspa saat ditemui Tribunjogja.com di Hotel Marriot Yogyakarta.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Dalam gelaran acara ALE EduDay 2019 ini, AMD menampilkan teknologi AMD Ryzen Pro yang dibenamkan pada Lenovo ThinkPad A485 dan Lenovo ThinkPad A275.

Secara global, M2 (NASDAQ: AMD) telah meluncurkan lini terbaru di kelas prosesor PRO: processor 2nd Gen AMD Ryzen PRO mobile dengan Radeon Vega Graphics dan prosesor AMD Athlon PRO mobile dengan grafis Radeon Vega pada 8 April 2019 lalu

Dengan dibenamkannya teknologi AMD Ryzen Pro, para pengguna notebook komersial akan mendapatkan performa efisiensi daya, fitur keamanan termutakhir, dan keandalan serta pengelolaan kualitas komersial.

Prosesor baru ini memungkinkan pabrikan global PC untuk menciptakan sistem bisnis yang lebih luas, dari profesional premium hingga notebook produktifitas sehari-hari.

Deretan Laptop Layar Sentuh Murah yang Bisa Kamu Beli di Akhir Tahun

Prosesor 2nd Gen Ryzen PRO Mobile dibangun pada teknologi pemrosesan 12nm, prosesor AMD Ryzen PRO 3000 Series mobile baru menyajikan performa terbaik dikelasnya dan meningkatkan produktivitas dengan menawarkan hinggi 16% Iebih kinerja prosesor multithreading daripada kompetisi.

AMD juga menawarkan Zen based prosesor Athlon PRO mobile, menghadirkan pilihan pengalaman komputasi mobile secara lebih luas di seluruh spektrum.

Brando Lubis, Country Business Development Manager AMD Indonesia sebagai salah satu sponsor acara ALE (Alcatel-Lucent Enterprise) Education Day 2019 menjelaskan bahwa teknologi terbaru AMD Ryzen PRO dapat meningkatkan produktifitas dan memiliki tingkat keamanan yang telah disempurnakan.

"Posesor AMD yang dibenamkan pada berbagai merek notebook dan PC untuk sektor komersial seperti ASUS, Acer, Dell, Lenovo dan HP dapat menjadi pilihan terbaik bagi instansi atau pengguna yang mencari kebutuhan komputer atau notebook dengan fitur handal, tangguh dan harga yang sangat bersaing di pasaran," ujarnya.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved