Otomotif

All New Nissan Livina Uji Lintasan Tol Baru Jawa Tengah dan Yogyakarta

Bagi Nissan, kenyamanan bukan hanya terfokus kepada mobilnya, tetapi juga berkaitan dengan ketenangan pelanggan.

All New Nissan Livina Uji Lintasan Tol Baru Jawa Tengah dan Yogyakarta
istimewa
All New Nissan Livina lintasi jalan tol baru yang menyatukan Jawa dan kota-kota berkembang di Semarang, Solo dan Yogyakarta, menunjukkan kemampuannya untuk beragam kebutuhan mobilitas. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Nissan Indonesia, baru- baru ini menguji pengalaman berkendara All New Livina ke jantung dan jiwa budaya Jawa di Jawa Tengah (Semarang dan Solo) dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada pekan ini “Cerita Livina” memasuki tahap kedua di Pulau Jawa, yang dimulai dari jalan-jalan padat di dalam kota, berlanjut ke jalan-jalan pedesaan yang menanjak, hingga memasuki wilayah Jawa Tengah yang dilintasi tol Trans Jawa yang menyatukan Pulau Jawa.

“Keragaman Indonesia tidak hanya dari segi budaya atau masyarakatnya, namun juga dari segi kondisi jalan dan pengalaman berkendara di setiap kota,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

“Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Dengan Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara Anda,” imbuhnya.

Pada hari pertama, All New Nissan Livina berangkat dari Klenteng Sam Poo Kong di Semarang menuju Gereja Blenduk yang bersejarah sebagai perhentian pertama.

All New Nissan Livina lalu meninggalkan Semarang melalui perjalanan yang panjang melalui tol baru, dan menuju Kampung Kopi Banaran, kemudian dilanjutkan ke kota bersejarah Solo.

Pada hari kedua, All New Nissan Livina menyambangi Colomadu, Candi Plaosan dan berakhir di gerai Nissan Datsun dengan Nissan Retail Concept di Mlati, Daerah Istimewa Yogyakarta.

All New Nissan Livina Jadi Mobil Pilihan Pengunjung di IIMS 2019

Bagi Nissan, kenyamanan bukan hanya terfokus kepada mobilnya, tetapi juga berkaitan dengan ketenangan pelanggan.

Paket Nissan Care menawarkan suku cadang dan servis gratis hingga 50.000 km / 4 tahun.

Jaringan luas dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia memudahkan pelanggan untuk berkunjung.

Para peserta “Cerita Livina” mengendarai varian terlaris, yaitu VL dan VE.

VL adalah varian paling premium yang dilengkapi dengan semua fitur, sedangkan VE memiliki desain kelas atas dan teknologi VL yang trendi, seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist, dan juga fitur keselamatan mendasar, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, Brake Assist dan Rear View Camera dengan Parking Sensor, yang menjadikannya paket yang sangat berharga bagi pelanggan. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved