Kalteng Putra vs Bali United, Laskar Isen Mulang Bertekad Akhiri Catatan Sempurna Serdadu Tridatu

Kalteng Putra akan menghadapi Bali United pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Rabu (26/6/2019) sore ini

Kalteng Putra vs Bali United, Laskar Isen Mulang Bertekad Akhiri Catatan Sempurna Serdadu Tridatu
Instagram @kaltengputra_id
Kegembiraan pemain Kalteng Putra seusai memetik kemenangan tandang kontra Barito Putera, beberapa waktu lalu 

TRIBUNJOGJA.COM - Kalteng Putra tak ciut nyali guna menghentikan catatan sempurna Bali United kala bersua di pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Rabu (26/6/2019) sore ini pukul 15.30 WIB.

Sekadar informasi, Bali United memimpin klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 4 kemenangan beruntun dalam 4 pertandingan awal.

"Untuk laga besok (hari ini, red), kami sangat siap dan semua pemain juga sudah siap. Target kami adalah mengalahkan mereka untuk pertama kalinya di musim ini. Para pemain tak ada beban dan akan main seperti biasanya untuk memberikan yang terbaik bagi Kalteng Putra di pertandingan ini," terang pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera pada pre match press conference di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (25/6/2019).

Untuk kondisi pemain saat ini, Gomes mengaku fit dan tak ada masalah selepas menjalani laga tandang di Barito Putra pekan lalu.

Terlebih, di laga tandang ke Kalimantan tersebut, pasukannya mampu meraih hasil kemenangan dan tambahan tiga poin di laga tandang ini akan menjadi modal semangat untuk menjalani laga kandang kali ini.

Disinggung mengenai hasil kurang baik di laga kandang sebelumnya dimana Kalteng Putra harus menyerah 0-1 dari Perseru Badak Lampung FC, Gomes mengatakan, saat ini pemainnya sudah melupakan hasil negatif tersebut.

Hanya saja, bermain tanpa penonton atau pendukung seperti di Bantul kemarin, memang menjadi beban tersendiri.

Baginya, dukungan suporter dijadikan pemain ke-12 di dalam lapangan karena memberikan semangat bagi para pemain untuk tampil lebih maksimal.

"Laga di sini tak ada suporter. Tapi bagi kami, hal itu tidak akan kami jadikan masalah dan akan tetap berusaha tampil maksimal untuk meraih kemenangan di laga besok," ujarnya.

Terpisah, kendati menampilkan start sempurna, pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco tak ingin anak asuhnya jemawa sekalipun calon lawan yang akan dihadapi merupakan tim promosi.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved