Bisnis

Jogja Kreatif #66 Akan Hadir Penuh Kejutan Doorprize Total Jutaan Rupiah

Jogja Kreatif #66 kembali hadir untuk menemani aktivitas minggu masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Jogja Kreatif #66 Akan Hadir Penuh Kejutan Doorprize Total Jutaan Rupiah
DOK Tribun Jogja
Jogja Kreatif #66 akan hadir di Jalan Jendral Sudirman, Kotabaru, Yogyakarta, Minggu (30/6/2019) dan mengambil tema Kids World. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jogja Kreatif #66 kembali hadir untuk menemani aktivitas minggu masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Event Car Free Day yang rutin diselenggarakan di setiap minggu ketiga disetiap bulan ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kotabaru, Yogyakarta.

“Khusus di bulan Juni, kita adakan pada hari Minggu (30/6/2019) dan mengambil tema Kids World”, ujar Muhammad Fauzi selaku Penanggung Jawab Acara.

5 Tempat Nongkrong dan Ngopi di Jogja Bernuansa Tradisional Jawa

Dinas Pariwisata Yogyakarta bekerjasama dengan Tribun Jogja untuk terus menyajikan Car Free Day yang unik dengan berbagai tema menarik.

Kali ini, Kids World diambil sebagai tema dengan tujuan menyajikan atraksi-atraksi dan kegiatan yang menarik untuk keluarga, terutama anak-anak.

Adanya dua panggung disebelah timur dan barat pun tak pernah sepi dari pertunjukkan.

Panggung disebelah barat akan diisi oleh pertunjukkan dari lembaga-lembaga yang turut mendukung acara ini, dan sebaliknya, panggung disebelah timur akan diisi oleh pertunjukkan dari komunitas dan sanggar seni yang ada di Yogyakarta.

Jogja Kreatif #66 kali ini bekerjasama dengan World Mosquito Program yang juga mengusung lomba kreasi video “Goyang Gayeng Sehat Agawe Mulyo” yang wajib diunggah ke media sosialnya.

Para peserta yang tertarik untuk bergabung dapat melihat syarat dan ketentuan di akun media sosial @wmpyogyakarta.

Jogja Kreatif #65, Ajak Masyarakat Hargai Perempuan dan Lestarikan Bumi

“Para pengunjung dan pemenang berkesempatan mendapatkan doorprize elektronik dan hadiah menarik lainnya di kesempatan ini”, imbuh Dedik Helmy Yusdiana, selaku Ketua Panitia Lomba.

Berbagai kegiatan juga disiapkan untuk menghibur masyarakat Yogyakarta, seperti penampilan oleh Hasoe Angels, Zumba bersama Zin Zee, pijat bayi sehat, layanan SIM corner, cek kesehatan gratis, food truck oleh komunitas, bagi-bagi sarapan dan kopi gratis, bazaar DPMPPA, talkshow OBVAN, dan lainnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved