Hotman Paris Saling Sindir dengan Galih Ginanjar di Instagram

Meski tak secara langsung menyebutkan nama Galih dalam unggahannya, kata-kata Hotman menjurus untuk menanggapi pernyataan suami Barbie Kumalasari

Hotman Paris Saling Sindir dengan Galih Ginanjar di Instagram
Kolase Tribun Manado (instagram)
Kolase foto Hotman Paris dan Galih Ginanjar 

TRIBUNJOGJA.COM - Pengacara kondang Hotman Paris melontarkan berbagai macam sindiran untuk Galih Ginanjar terkait dengan konten videonya dengan Rey Utami yang viral beberapa hari belakangan.

Meski tak secara langsung menyebutkan nama Galih dalam unggahannya, kata-kata Hotman menjurus untuk menanggapi pernyataan suami Barbie Kumalasari ini setelah video percakapannya tentang sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq menjadi perhatian publik.

Sindiran Hotman pertama diunggah pada Selasa (25/6/2019), disertai dengan gambar lengan seseorang yang terdapat tato wajah Hotman Paris di sana.

Hotman mengunggah foto tersebut dengan tulisan yang cukup panjang.

"Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yang bocorin ke publik bahwa bagian sensitif itunya mantan istrinya b*uuuu!" sebagaian tulisan Hotman di unggahan itu.

Selang beberapa jam, Galih mengunggah posting-an dengan menuliskan, " Pengacara mah bebas mau bilangin munafik padahal sendirinya gmn?? Dilarang saling pansos bang kalau udah tajir bagi-bagilah jangan cuma show off aja ujung-ujungnya ucapan terima kasih udah kaya pulang kondangan."

Tak berjeda lama, pengacara sekaligus host talk show ini seolah membalas komentar Galih dengan cukup panjang.

"Lagian aku kenal juga nggak!! Ini sepatu aku cukup bayar honor dia setahun!! Aku kenalpun tidak! Dibuka lowongan untuk ngelap sepatu hotman! Bagi yang ngaku artis cuma cuma level figuran yang honornya cuma 2 sd 3 juta mending kerja ngelap ban lamborgini aku dan aku gaji 10 juta! Hotman bukan sombong tapi agar itu laki ngaca dan tahu sopan dan sadar dia cuma level apa!" tulis Hotman.

Setelah itu, dia kembali mengunggah posting-an yang seolah berkelanjutan dengan sebelumya (di atas).

Dia menuliskan, "Ayok laki setengah nganggur silahkan melamar jadi pembersih Lambo aku dan mengatur jutaan orang yg mau foto dgn Gus Hotman!"

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved