Samuel Eto’o Desak Mohamed Salah untuk Tinggalkan Liga Inggris dan Hijrah ke Camp Nou

Samuel Eto'o mendesak penyerang Liverpool, Mohamed Salah untuk segera hijrah ke Camp Nou. Eto'o yakin Mo Salah lebih baik di Barcelona

Samuel Eto’o Desak Mohamed Salah untuk Tinggalkan Liga Inggris dan Hijrah ke Camp Nou
liverpoolfc.com
Mohamed Salah 

TRIBUNJOGJA.COM - Samuel Eto'o mendesak penyerang Liverpool, Mohamed Salah untuk segera hijrah ke Camp Nou.

Mantan striker Barcelona yang sekarang bermain di Liga Bintang Qatar, Qatar Sports Club, tersebut percaya bahwa pemain tim nasional Mesir itu akan berkembang pesat jika bermain di Liga Spanyol.

Menurut pemain berusia 38 tahun itu, Mohamed Salah akan cocok dengan gaya permainan Barcelona.

"Real Madrid memberi saya peluang untuk meninggalkan Afrika, tetapi saya tahu tipe permainan Barcelona dan saya pikir ini akan menjadi yang terbaik untuknya," kata Eto'o, seperti dilansir Marca.

"Mo (panggilan Mohamed Salah) memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia, jika dia memiliki kesempatan bermain di Liga terbaik dunia, yakni Liga Spanyol. Dia harus ambil kesempatan itu dengan bergabung Barcelona," tandasnya.

Eto'o yang juga pernah bermain untuk Real Madrid dan Real Mallorca, sukses mencetak 130 gol dari 199 penampilannya bersama Barcelona dalam kurun waktu 2004-2009.

Dalam kurun waktu tersebut, ia juga membawa Blaugrana - julukan Barcelona - memenangi tiga titel La Liga (2005, 2006, 2008) serta dua gelar Liga Champions pada 2006 dan 2009. (Nirmala Maulana Achmad)

.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Eto'o: Mohamed Salah Harus Gabung Barcelona"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved