Kondisi Wali Kota Risma Terkini Setelah Dilarikan ke ICU Rumah Sakit Soewandhie Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih dirawat di RSUD Soewandhie Surabaya. Sebelumnya juga disebut bahwa Risma juga sempat dirawat di ICU.

Kondisi Wali Kota Risma Terkini Setelah Dilarikan ke ICU Rumah Sakit Soewandhie Surabaya
SURYA/Pipit Maulidiya
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini 

TRIBUNJOGJA.COM - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih dirawat di RSUD Soewandhie Surabaya. Sejak pagi tadi, wali kota 57 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang bekembang bahwa wali kota perempuan pertama di Surabaya itu kondisi penyakit mah dan asma yang diderita Risma kambuh. Sebelumnya juga disebut bahwa Risma juga sempat dirawat di ICU.

Namun petang tadi, kondisinya membaik. Kabag Humas Pemkot Surabaya Fikser bahkan menyebutkan bahwa Risma juga sudah bisa makan.

"Tadi juga tanya saya soal tugas dan agenda beliau," kata Fikser kepada Tribunjatim.com.

KLB Virus Rabies, 174 Warga Bima Jadi Korban Gigitan Anjing Liar

Fikser juga menyebutkan bahwa Riama juga sudah mulai terus membaik. Wali kota yang tahun 2020 habis masa jabatannya itu bahkan juga sudah bisa makan.

Kepala Dinkes Surabaya sekaligus Plt Dirut RSUD Soewandhie Surabaya dr Febria Rachmanita menuturkan bahwa hingga malam ini masih diobservasi.

"Ibu kecapean, penyakit magnya kumat dan merasa sebah. Dokter masih akan terus mengobservasi penyakitnya," kata Feni, panggilan akrab Febria kepada Tribunjatim.com.

Peneliti UGM: Masalah Kardiovaskuler Jadi Penyebab Kematian Petugas KPPS, Bukan Diracun

Saat ditanya, apakah malam ini Wali Kota Risma bisa pulang? Feny mengatakan jika masih harus menunggu hasil observasi dari dokter yang menangani.

Kebiasaan Risma yang terus melakukan aktifitas dalam kondisi apa pun juga ditanyakan dim dokter. (Nuraini Faiq)

.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Ini Kondisi Terkini Risma di RSUD Soewandhie, Masih Dilakukan Observasi Malam ini

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved