Liga 1 2019

Dijamu Kalteng Putra, Bali United Bertekad Perpanjang Catatan Kemenangan

Bali United bertekad memperpanjang catatan kemenangan kala dijamu Kalteng Putra pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dijamu Kalteng Putra, Bali United Bertekad Perpanjang Catatan Kemenangan
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pada pre match press conference jelang laga lawan Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bali United bertekad memperpanjang catatan kemenangan kala dijamu Kalteng Putra pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Rabu (26/6/2019).

Dari catatan Tribunjogja.com, Bali United memimpin klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan empat kemenangan beruntun dalam 4 pertandingan awal.

Kendati menampilkan start sempurna, pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco tak ingin anak asuhnya jemawa sekalipun calon lawan yang akan dihadapi merupakan tim promosi.

Melihat Geliat Pasar Sore Kauman, Tempat Berburu Kuliner Penganan Legendaris di Yogyakarta

"Kalteng Putera itu tim promosi dari Liga 2 ke Liga 1. Saya lihat mereka juga bawa pelatih asal Brasil, Gomes de Oliviera. Tahun kemarin, dia menangani Madura United dan lama di Liga Indonesia," ungkap Teco pada pre match press conference di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/6/2019).

"Dia membawa pemain yang rata-rata bermain di Liga 1. Dia punya pemain berkualitas. Kami respect sama tim lawan," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, Teco mengatakan optimistis mampu mencuri poin, terlebih tuan rumah merupakan tim musafir.

"Kami sudah siap kerja keras. Karena, kami bermain di lokasi netral dan sangat bagus bagi Bali United," ujar Teco.

Hasil Lengkap Pekan ke-5, Klasemen dan Jadwal Pekan ke-6 Liga 1 2019, Bali United Kokoh di Puncak

Mengenai siapa saja yang bakal dimainkan, Teco masih akan melihat kesiapan pemain.

"Siapa yang akan bermain nanti apakah the winning team atau tidak, kami akan lihat mereka saat latihan di Stadion Sultan Agung," ucapnya.

Ia akan melakukan evaluasi secara fisik dan kebugaran plus melihat pemain yang paling siap menghadapi Kalteng Putera.

“Setelah itu, kami evaluasi pemain dan siapa yang punya fisik bagus dan fit, baru dipastikan yang bermain. Semua pemain punya kesempatan untuk tampil. Siapa terbaik di latihan, ia yang akan tampil," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved