Pesan Kopi Tiap Hari dari Barista yang Ditaksirnya, Pria Ini Malah Kena Diabetes

Pria yang mengaku berasal dari Taiwan ini mengungkapkan ceritanya saat mendekati gadis pujaannya yang berprofesi sebagai barista

Pesan Kopi Tiap Hari dari Barista yang Ditaksirnya, Pria Ini Malah Kena Diabetes
NET
Ilustrasi Barista 

Pesan Kopi Tiap Hari dari Barista yang Ditaksirnya, Pria Ini Malah Kena Diabetes

TRIBUNJOGJA.com - Pria asal Taiwan ini jatuh cinta pada barista yang berjualan di gerai 7- Eleven dekat rumahnya. Namun sayang, ia tak tahu bagaimana caranya PDKT kepada sang gadis pujaannya itu.

Hingga kemudian ia memutuskan untuk membeli kopi yang dijual 'target' setiap hari selama dua tahun. Tujuannya tentu saja supaya ia bisa berkenalan kemudian mendekatinya.

Tak mau nantinya dilupakan begitu saja, pria ini juga mempunyai cara supaya gadis itu bisa mengingatnya. Caranya ia selalu memesan dengan pesanan yang khas, yakni meminta kopi dengan lima sendok gula saja. Ini terus dilakukannya selama dua tahun.

Dikira Bermain, Ibu Ini Tak Tahu Anaknya Tersengat Listrik, Sang Anak Akhirnya Kejang dan Terjatuh

Gadis itu awalnya terkejut lantaran takaran gula yang diminta jauh lebih banyak dari rata-rata orang normal pada umumnya.

Si gadis itu sempat bertanya.

"Bukankah ini terlalu manis?' tanyanya.

"Tapi tidak semanis kamu," tutur pria itu menirukan jawabannya pada sang barista pujaan.

Gadis itu pun tersipu-sipu malu.

Kisah Cinta Si Tompel Berakhir Pilu, Pulang Kampung untuk Bertunangan Malah Ditangkap Polisi

Hal ini ia lakukan terus-menerus, memesan kopi setiap hari selama dua tahun dengan takaran gula yang sama yakni lima sendok.

Dua tahun berlalu, bukannya ia mendapatkan sang gadis pujaan, pria ini malah mengungkapkan bahwa dirinya justru terkena diabetes gara-gara minum kopi setiap hari selama dua tahun!

Kisah ini ia ceritakan dalam forum populer di Taiwan, Dcard.

Kronologi Terungkapnya Mobil Fortuner Seserahan Pernikahan yang Ternyata Barang Curian

Banyak kalangan yang menyangsikan cerita ini apakah benar atau hanya karangan semata. Namun sebagian lainnya tampaknya sangat percaya. Mereka ikut mendoakan semoga pria yang tak diungkapkan identitasnya itu bisa sehat kembali. Serta tentu saja mereka mendoakan supaya ia bisa mendapatkan gadis pujaannya.

Di luar benar atau tidaknya cerita itu, tak sedikit pula warganet yang menganggap cerita ini sebagai pengingat untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi gula.

Mengungkap Misteri Perempuan Bahu Laweyan, Jika Menikah Pasangannya Selalu Meninggal

Adapun dikutip dari Healthline, terlalu banyak makan gula sebenarnya tidak serta merta atau otomatis bisa menyebabkan diabetes. Namun, mengonsumsi gula berlebihan secara tidak langsung terkait dengan diabetes. Itu karena jika Anda mengonsumsi terlalu banyak gula dalam jangka waktu lama, itu dapat menyebabkan resistensi insulin yang menyebabkan kadar gula darah meningkat dan meningkatkan risiko diabetes. (*)

Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved