Soccer Style

Gelar Raker, Brajamusti Selaraskan Visi Organisasi

Melalui agenda tersebut, diharapkan dapat terjadi penyelarasan visi dan misi organisasi.

Gelar Raker, Brajamusti Selaraskan Visi Organisasi
Istimewa
Para peserta Raker Brajamusti, sesuai berlangsungnya kegiatan, di Balaikota Yogyakarta, Minggu (26/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Salah satu wadah suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti, menggelar Rapat Kerja (Raker) perdananya, selepas Musyawarah Anggota (Musta) V 2018 silam, di Balaikota Yogyakarta, Minggu (26/4/2019).

Melalui agenda tersebut, diharapkan dapat terjadi penyelarasan visi dan misi organisasi.

Ketua Panitia Raker Brajamusti, Ilham Tri Prajatmo mengatakan, selain seluruh anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP), agenda ini diikuti perwakilan beberapa unsur, mulai Manajemen PSIM, Pemkot Yogyakarta, Polresta Yogyakarta, Kodim 0734, hingga Karang Taruna dan KNPI Kota Yogyakarta.

PSIM Yogyakarta Belum Bisa Gunakan Stadion Mandala Krida di Laga Kandang Perdana Liga 2 2019

"Ini sekaligus untuk menjalankan amanat AD/ART Brajamusti, hasil dari Musta V 2018, sehingga bisa menyelaraskan visi organisasi menuju Brajamusti yang bermartabat dan migunani," katanya, saat dijumpai usai Raker, Minggu (24/6/2019) malam.

Ilham menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi ajang curah pendapat bersama sejumlah tokoh masyarakat, pemerintah dan aparatur Kota Yogyakarta, lalu rotasi keanggotaan di tubuh DPP, sekaligus penambahan, serta pengurangan personel di setiap departemen.

"Dalam kesempatan ini, DPP juga memberikan kesempatan penuh bagi setap departemen, untuk memaparkan deretan programnya," jelas Ilham.

Menang Atas Persiba Balikpapan, Kepercayaan Diri Skuat PSIM Meningkat Jelang Lawan Mitra Kukar

Menurutnya, setiap pembahasan dalam Raker kali ini dirasa penting, lantaran kemajuan organisasi selalu dimulai dari adanya jalinan komunikasi dengan pihak-pihak terkait di luar Brajamusti.

Selain itu, dibutuhkan pula keberadaan program kerja yang tersusun pada setiap departemen yang ada di tubuh DPP.

"Karena itu memperjelas langkah Brajamusti untuk ke depannya, sesuai visi organisasi, sekaligus me-review dan mengevaluasi, sejauh mana kinerja masing-masing departemen," cetus Ilham.

 • Rayakan Hari Jadi ke-16, Brajamusti Gelar Donor Darah dan Turnamen Futsal Antar Laskar

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Brajamusti, Muslich Burhanudin berharap, momentum Raker kali ini dapat mempererat jalinan komunikasi antar pengurus salah satu wadah suporter Laskar Mataram tersebut.

Sehingga, imbuhnya, soliditas dalam mendukung tim kebanggaan, bisa tetap berlangsung.

"Tetap menjadi pendukung setia PSIM, tanpa embel-embel unsur politik di dalamnya, dengan penuh rasa ikhlas dan tanpa pamrih, itu juga yang kita tekankan pada seluruh anggota, dalam agenda Raker ini," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved