Bisnis

Alkaline Kampanyekan Healthy Life Style di International Yoga Day

Alkaline yang menyasar pasar premium ini memiliki PH 8+ atau lebih tinggi dari produk reguler Evita.

Alkaline Kampanyekan Healthy Life Style di International Yoga Day
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Alkaline, air mineral dengan PH 8+ yang mendukung gaya hidup sehat berpartisipasi dalam even akbar Prambanan International Yoga Day, Minggu (23/6/2019) di Lapangan Garuda Candi Prambanan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Prambanan International Yoga Day, Minggu (23/6/2019) telah berhasil menyedot perhatian ribuan masyarakat baik lokal maupun internasional berbaur untuk melakukan gerakan yoga dari instruktur yang datang dari India.

Sejak pukul 06.00 WIB, peserta mulai memadati Lapangan Garuda di Candi Prambanan.

Para peserta mulai anak-anak hingga dewasa tampak begitu antusias mengikuti setiap gerakan yoga.

Kegiatan kolosal ini terasa asik karena sekitar dua jam, para peserta melakukan yoga dengan latar pemandangan Candi Prambanan yang megah.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Mereka pun menikmati udara pagi yang sejuk di Taman Wisata Candi Prambanan.

"Yoga sudah sangat populer di Indonesia. Orang Indonesia tidak mengkaitkan yoga dengan agama tertentu, akan tetapi karena kesukaannya terhadap tradisi dan budaya India," kata Jeevita, guru yoga pada Pusat Kebudayaan Kedutaan India di Jakarta saat ditemui Tribunjogja.com di lokasi acara.

Kampanye living in harmony yang mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat baik fisik dan mental yang ditebarkan lewat Prambanan Yoga Day ini juga didukung sepenuhnya oleh PT Tirta Lancar Sejahtera yang memproduksi air mineral merek Evita.

Pada even bertaraf Internasional ini, untuk mendukung kampanye healthy lifestyle PT Tirta Lancar Sejahtera turut memperkenalkan produk terbarunya, yakni air mineral premium, Alkaline.

"Sesuai dengan misi kami dan mendukung Prambanan Yoga Day untuk meningkatkan kualitas hidup sehat, kami meluncurkan produk terbaru kami, Alkaline," kata Tjahjanto, Operation & Marketing Director PT Tirta Lancar Sejahtera.

Evita Gelar Acara Buka Bersama, Berikan Apresiasi untuk Karyawan Berprestasi

Alkaline yang menyasar pasar premium ini memiliki PH 8+ atau lebih tinggi dari produk reguler Evita.

Akaline juga memiliki berbagai keunggulan seperti Detoxify, Balance dan Antioxidant yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

"Untuk membuat Alkaline ini kami menggunakan teknologi terbaru buatan Jepang yang mampu menghasilkan produk air meneral dengan keunggulan ionized pH water," imbuh Tjahjanto.

Dan sebagai produk premium Alkaline telah dipasarkan ke Surabaya, Jakarta dan Bali khususnya menyasar toko retail modern, supermarket, apotek, pusat kebugaran dan hotel.

"Dibandingkan dengan produk reguler kami Evita, produk Alkaline ini lebih menasional. Dan harapannya mampu mendukung dan ikut berpartisiapasi dalam kampanye gaya hidup sehat di Indonesia," tukasnya.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved