Otomotif

Skutik Fashionable Honda Genio Resmi Mengaspal, Segini Harganya

PT Astra Honda Motor memperkenalkan Honda Genio, skuter matik casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda

Skutik Fashionable Honda Genio Resmi Mengaspal, Segini Harganya
Istimewa
Marketing Director AHM- Mutsuo Usui, Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman, President Director AHM–Toshiyuki Inuma dan Direktur Marketing AHM – Thomas Wijaya bersama Managing Officer, Chief officer, Motorcycle Operation, Honda Motor Co.,Ltd - Noriaki Abe (tengah) memperkenalkan Honda Genio di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jarkarta (21/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda.

Lewat tampilan yang ekspresif, stylish, dan enerjik, Honda Genio dirancang dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara.

Skutik ini dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

PT PLN (Persero) Realisasikan Bantuan CSR Senilai Rp 1,3 MIliar di UIP Jawa Bagian Tengah II

"Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” kata President Director AHM, Toshiyuki Inuma lewat keterangannya, Sabtu (22/6/2019).

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang yang menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara.

Produk ini dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS dibanderol seharga Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) dan tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17,7 juta (On The Road Jakarta), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. (Tribunjogja I Yosef Leon Pinsker)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved