Liga Indonesia

Curi Poin Sempurna di Kandang Persiba, Vlado Apresiasi Semangat Juang Penggawa PSIM Yogya

PSIM Yogyakarta sukses mencuri poin penuh dari kandang Persiba Balikpapan pada pekan pembuka Liga 2 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (22/6/2

Curi Poin Sempurna di Kandang Persiba, Vlado Apresiasi Semangat Juang Penggawa PSIM Yogya
TRIBUN KALTIM/Fachmi Rachman
Suasana pertandingan Liga 2 antara Persiba Balikpapan dan PSIM Yogyakarta di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (22/6). Tim tamu PSIM Yogyakarta berhasil mengungguli tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 0-1. 

TRIBUNJOGJA.COM, BALIKPAPAN - PSIM Yogyakarta sukses mencuri poin penuh dari kandang Persiba Balikpapan pada pekan pembuka Liga 2 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (22/6/2019) malam.

Ialah gol semata wayang winger lincah, Rossi Noprihanis (11') ke gawang mantan timnya yang membawa Laskar Mataram membawa pulang 3 poin dari kandang tim Beruang Madu.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic menilai kemenangan penting di partai pembuka tak lepas dari perjuangan keras anak asuhnya.

Ia pun menilai, 3 poin perdana ini juga menjadi hasil setimpal atas kerja keras seluruh pemain selama pra musim.

PSIM Yogyakarta Curi Poin Penuh di Kandang Persiba Balikpapan

"Mereka menunjukkan fighting spirit luar biasa, mereka layak mendapat hasil malam ini atas kerja keras 3 bulan yang mereka lakukan sebelum kompetisi. Aku senang dengan performa pemain saya dan saya bicara terimakasih untuk mereka," ujar Vladimir Vujovic seusai laga.

"Kita tahu Persiba main bagus transisi, dan kita bermain lebih menunggu. Kita tidak kasih mereka opsi untuk transisi," imbuhnya mengungkapkan kunci kemenangan timnya.

Dalam kesempatan tersebut, pencetak gol semata wayang, Rossi Noprihanis mengungkapkan kemenangan tersebut ia persembahkan untuk suporter setia Laskar Mataram.

Hal ini pun menjadi pembuktian, bahwa 100 persen kemampuan selalu ia curahkan pada tim yang ia perkuat sekalipun menghadapi mantan tim yang lama ia bela.

"Sekarang saya 100 persen buat PSIM, tidak berpikir yang kemarin-kemarin," ujar Rossi.

FOTO-FOTO: Jual-Beli Serangan PSIM Yogyakarta vs Persiba Balikpapan di Babak I

Bertanding di hadapan pendukung tuan rumah, PSIM Yogyakarta tak ragu memeragakan permainan terbuka.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved