Otomotif

TVS Resmikan Main Dealer TVS Yogyakarta

Untuk mendukung layanan purnajual, TVS Yogyakarta merupakan dealer 35 yang siap melayani seluruh konsumen.

TVS Resmikan Main Dealer TVS Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
President Director PT TVS Motor Company Indonesia, V Thiyagarajan bersama pemilik delaer TVS CV Putra Kharisma Galuh Citra Puspitasari, Jumat (21/6/2019) meresmikan Main Dealer TVS di Jalan Menteri Supeno No 122 untuk wilayah Yogyakarta, Kedu dan Solo. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Perusahaan manufaktur otomotif asal India, TVS terus melakukan ekspansi ke sejumlah daerah di Indonesia.

Satu di antaranya, Jumat (21/6/2019) meresmikan CV Putra Kharisma sebagai Main Dealer TVS untuk wilayah penjualan Yogyakarta, Kedu, dan Solo.

Pembukaan jaringan terbaru 3 Sales, Service, and Spare Part (3S) dealer merupakan satu komitmen PT TVS Motor Company Indonesia kepada konsumen Indonesia, khususnya kini di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya yang merupakan kota strategis untuk pemasaran produk TVS.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

"Bersamaan pembukaan dealer baru, kami juga memperkenalkan tiga sepeda motor terbaru yang siap menjawab semua kebutuhan transportasi masa kini, khususnya bagi para generasi miliennial di indonesia," kata President Director PT TVS Motor Company Indonesia, V Thiyagarajan.

"Seluruh roda dua baru itu melengkapi jajaran produk TVS yang sudah dipasarkan sebelumnya, mulai dari Dazz, Neo, Rockz, Max, dan Apache series, termasuk TVS 3W Kargo," imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, untuk mendukung layanan purnajual, TVS Yogyakarta merupakan dealer 35 yang siap melayani seluruh konsumen.

Tersedia pula layanan purnajual TVS Home Service dengan pengerjaan servis kendaraan di rumah atau kantor sesuai kenyamanan konsumen.

TVS Dazz Berusaha Gempur Pasar Matik Yogyakarta

Dealer 35 TVS Yogyakarta berlokasi di Jalan Menteri Supeno No 122, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Grand opening Dealer 3S TVS Yogyakarta berlangsung pada 21 Juni 2019.

Dalam grand opening, juga dilakukan launching product, tour de showroom, hiburan oleh band akustik Amorisa dan Hasoe Angels, mini touring, serta test ride di XT Square.

Memegang filosofi Trust, Value, dan Service, Dealer 3S TVS Yogyakarta terus memegang teguh kepuasan konsumen setia di wiayah DIY dan Jawa Tengah; Dealer 3S TVS Yogyakarta digadang bisa membantu konsumen dalam pemenuhan kebutuhan produk yang high value of money, layanan aftersales yang paripurna, serta kualitas produk yang tahan lama dan ramah lingkungan. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved