Otomotif

TVS Perkuat Armada Niaga Roda 3 dengan Varian 3W Kargo

TVS melengkapi lini TVS 3W Kargo yang didesain untuk bisa memenuhi kebutuhan UKM.

TVS Perkuat Armada Niaga Roda 3 dengan Varian 3W Kargo
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
TVS melengkapi lini TVS 3W Kargo, dengan varian TVS 3W Open Tray, Box, dan Moko (Mobil Toko) yang didesain untuk bisa memenuhi kebutuhan UKM sebagai kendaraan angkut nan tangguh, nyaman, dan multifungsi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Melihat pertumbuhan bisnis yang cukup pesat, TVS melengkapi lini TVS 3W Kargo, dengan varian TVS 3W Open Tray, Box, dan Moko (Mobil Toko) yang didesain untuk bisa memenuhi kebutuhan UKM sebagai kendaraan angkut nan tangguh, nyaman, dan multifungsi.

"Untuk kendaraan niaga roda tiga ini, pasar di Jogja cukup potensial dengan semakin tumbuhnya sektor UKM. TVS 3W Kargo cukup tangguh dan gesit melahap jalanan dan gang sempit," kata Director Technical PT GSI Pribadi Setyo saat ditemui Tribunjogja.com pada peresmian Main Dealer TVS Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

TVS 3W Kargo dengan strong benefit over the competition seperti posisi mesin di belakang dan langsung terhubung dengan roda belakang, membuat tenaga yang dihasilkan maksimal.

Tenaga pun tidak terbuang percuma.

Belum lagi kabin kemudi yang tertutup dan luas, serta desain ergonomis yang memungkinkan posisi kaki dan badan lebih nyaman.

TVS Menggebrak Pasar dengan 3 Produk Baru di Lini Berbeda

Pengemudi bakal terhindar dari panas matahari dan hujan sehingga produktivitas bisa tetap dijaga, terbukti dengan sudah dimulainya kerja sama dengan perusahaan logistik terkenal di Indonesia.

Pemilik main delaer TVS CV Putra Kharisma Galuh Citra Puspitasari menambahkan keberadaan niaga TVS diharapkan mampu menumbuhkan sektor UKM dan pariwisata di Yogyakarta seiring dengan maraknya pembangunan infrastruktur di DIY.

"TVS mempunyak banyak varian di segmen kendaraan niaga yang akan mempermidah kegiatan bisnis, haralnnya memberi sumbangsih untuk peningkatan perekonomian dan pariwisata di wilayah Yogyakarta," ucapnya. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved