Bisnis

Lion Air Beri Harga Promo Diskon hingga 50 Persen

Lion Air menyetujui dan akan menyepakati aturan pemerintah yang akan menurunkan harga tiket pesawat rute domestik untuk tujuan tertentu.

Lion Air Beri Harga Promo Diskon hingga 50 Persen
istimewa
Ilustrasi pesawat Lion Air 

TRIBUNJOGJA.COM - Maskapai penebangan berbiaya rendah atau low cost carrier (LCC) Lion Air menyetujui dan akan menyepakati aturan pemerintah yang akan menurunkan harga tiket pesawat rute domestik untuk tujuan tertentu mulai pekan depan.

Lewat keterangan resminya, Jumat (21/6/2019) Lion Air menjelaskan akan memangkas harga jual tiket promo sampai dengan 50% dari tarif dasar batas atas (TBA) dan sesuai ketentuan akan diterapkan pada waktu keberangkatan dan kondisi tertentu serta mengikuti syarat dan ketentuan.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

"Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat, pelayanan jasa penumpang udara, pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi. Untuk pemesanan dan pembelian tiket promo harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro melalui keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Saat ini, lanjut Danang, Lion Air sedang melakukan persiapan dan proses terkait penyesuaian harga jual tiket.

Promo Tiket, Lion Air Tawarkan Harga Mulai Rp 200 Ribuan ke Beberapa Tujuan

Selain itu, Ia mengklaim bahwa pihaknya juga telah melakukan penurunan harga jual tiket melalui beberapa promo yang bertepatan dengan momen 19 tahun Lion Air.

"Ada berbagai penawaran tarif spesial untuk rute popular domestik ke berbagai daerah," ujarnya. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved