Bisnis

Galeria Mall Suguhkan Jolly Holiday Semarakkan Momen Liburan Sekolah

Galeria Mall mengadakan Event Exhibition bertema “Jolly Holiday” pada tanggal 28 – 30 Juni 2019 di Atrium Lower Ground.

Galeria Mall Suguhkan Jolly Holiday Semarakkan Momen Liburan Sekolah
istimewa
Memeriahkan momen libur sekolah, Galeria Mall akan mengadakan Event Exhibition bertema “Jolly Holiday” pada tanggal 28 – 30 Juni 2019 di Atrium Lower Ground. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyambut momen libur sekolah kali ini, Galeria Mall akan memeriahkannya dengan mengadakan Event Exhibition bertema “Jolly Holiday” pada tanggal 28 – 30 Juni 2019 di Atrium Lower Ground.

Tema “Jolly Holiday” menggambarkan kegembiraan momen libur sekolah dan menyambut masa ‘back to school’ dalam sebuah Event Exhibition menghadirkan bazaar berbagai jenis buku, alat tulis, perlengkapan sekolah hingga mainan anak yang dikemas dengan dekorasi Colorfull dan dimeriahkan event menarik menampilkan kreativitas anak.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

"Kids Bazaar yang diadakan selama tiga hari ini diadakan bekerjasama dengan Gramedia sebagai salah satu Tenant Galeria Mall. Selama bazaar, pengunjung dapat menikmati berbelanja berbagai produk mulai dari berbagai jenis buku best seller, alat tulis, tas dan mainan anak dengan diskon dan penawaran menarik," kata Nadhira N Putri, Marcomm Dept Galeria Mall melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (21/6/2019).

Selain dapat berbelanja, pengunjung dapat berjumpa langsung dan berfoto bersama dengan tokoh Superhero & Minions di sesi Meet & Greet, yang juga semakin seru dengan adanya kesempatan mendapatkan voucher belanja dan gift menarik melalui Games selama acara berlangsung.

Sambut Hari Raya dengan XTRA Time dan Top Spender Reward Galeria Mall

Tidak hanya itu, keceriaan “Jolly Holiday” akan dimeriahkan dengan Music & Live Performance menampilkan kreativitas Adik-adik dari Sanggar Musik favorit di Yogyakarta yaitu Sekar Violin dan Monic Course, serta didukung dengan dekorasi bernuansa Colorfull pada stage dan area bazaar.

"Diadakannya “Jolly Holiday” diharapkan akan memberikan pengalaman belanja yang berkesan dan menciptakan mutualisme bagi pengunjung dan seluruh Tenant pada masa Peak Season," kata Nadhira. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved