Advertorial

Trio Flores Puteri Indonesia 2019 Meriahkan Grand Opening SCH

Trio Flores Puteri Indonesia 2019 akan ikut memeriahkan grand opening Sleman City Hall (SCH) yang dikabarkan pada Jumat 21 Juni esok.

Trio Flores Puteri Indonesia 2019 Meriahkan Grand Opening SCH
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Temu sapa dan jumpa pers di Sleman City Hall, Kamis (20/6/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Trio Flores Puteri Indonesia 2019 akan ikut memeriahkan grand opening Sleman City Hall (SCH) yang digelar pada Jumat 21 Juni esok.

Grand opening yang mengambil tema 'Sleman dari Mata Turun ke Hati' tersebut akan menampilkan pagelaran busana khas Sleman hasil rancangan Anne Avantie yang diperagakan oleh Puteri Indonesia 2019.

Masing-masing Frederika Alexis Full (Puteri Indonesia 2019), Jolene Marie Cholock (Runner Up 1 Puteri Indonesia 2019), serta Jesica Fitriana Martasari (Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019) hadir dalam temu sapa dan jumpa pers di SCH, Kamis (20/6/2019) sore.

Sleman City Hall Hadirkan Video Mapping dalam Acara Grand Opening Mendatang

"Senang sekali pastinya saya bisa fesyen show bareng dengan bunda Anne," tukas Frederika.

Menurutnya, kesempatan untuk tampil dengan busana khas nusantara yaitu kebaya dan batik merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Pancaran dan keanggunan wanita akan bertambah dengan pilihan busana tersebut, sehingga Frederika merasa tidak sabar untuk tampil pada grand opening nanti.

Anne Avantie yang ikut hadir dalam kesempatan itu menyebut, pihaknya telah melakukan persiapan dengan waktu delapan bulan untuk mengkonsep acara nanti.

Menurutnya suatu pekerjaan yang di dasari atas cinta akan menghasilkan karya dan hasil yang gak kalah hebatnya. Untuk itu perayaan nanti patut untuk disaksikan dan ditunggu.

Sleman City Hall Adakan Buka Puasa Bersama Driver Ojek Online

"Kita sama-sama tenang dan dipastikan dipersiapkan dengan baik semuanya. Mempersiapkan sebuah acara hanya perlu ketenangan dan percayakan semua kepada yang diatas. Alhasil usaha tidak akan mengkhianati hasil," ucap Anne.

Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati, Sukeno menjelaskan, bukan perkara mudah untuk mengundang Anne Avantie berserta Puteri Indonesia 2019 untuk ikut andil dalam peresmian pembukaan SCH.

"Kalau ada yang membuat Anne Avantie hadir dan mau bersama-sama untuk merayakan grand opening SCH adalah ikatan antara dirinya dan Sleman," imbuhnya.

Sukeno juga menyatakan, pihaknya bangga dengan kehadiran Anne Avantie untuk mau terlibat dan ikut dan memeriahkan grand opening nanti.

Diharapkan kegiatan nanti bisa menjadi inspirasi dan menggugah antusiasme masyarakat.

"Satu peristiwa yang luar biasa dan terbesar dari fesyen show untuk Anne Avantie akan hadir di Sleman, lewat acara nanti kami harapkan bisa mengangkat berbagai potensi yang ada di Sleman," ujarnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved