Bisnis

Tana Babarsari Menjadi Apartemen Pertama di Jogja yang Usung Bebas Narkoba

Apartemen bebas narkoba ini hadir sebagai bentuk upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Tana Babarsari Menjadi Apartemen Pertama di Jogja yang Usung Bebas Narkoba
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Konferensi pers Seminar Bersama Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) oleh Vice president Realty PT. PP Properti. Tbk. Rudy Harsono dan Kepala BNNP DIY Brigjend. Pol. Drs. Triwarno Atmojo di Hotel Gaia Cosmo Yogyakarta, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT PP Properti Tbk (PPRO) terus melakukan strategi yang inovatif dalam mengembangkan proyek-proyeknya.

Satu di antaranya membangun apartemen berkonsep bebas narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba).

Sultan: Gunungkidul Tak akan Mendapat Apa-apa jika Kurang Kreatif

Konsep ini hadir lewat apartemen besutannya di Yogyakarta yakni Tana Babarsari.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, apartemen bebas narkoba ini hadir sebagai bentuk upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Tana Babarsari membidik segmen mahasiswa dibangun dengan konsep bebas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Ini langkah perusahaan membantu Badan Narrkotika Nasional (BNN) mencegah narkoba di lingkungan apartemen yang akan banyak dihuni mahasiswa.

"Kami ciptakan lingkungan bersih narkoba melalui kebijakan zero narkoba bagi penghuni di seluruh proyek Tana Babarsari," papar Ir Rudy Harsono selaku Vice president Realty PT PP Properti Tbk pada acara seminar P4GN di Hotel Gaia Cosmo Yogyakarta, Kamis (20/6/2019).

Rudy mengatakan, PPRO menjadi pionir sebagai apartemen mahasiswa pertama di Indonesia yang peduli dengan pencegahan narkoba.

Dua Proyek Apartemen Besutan Adhi Karya Bidik Mahasiswa Yogyakarta

Menurutnya, angka penjualan apartemen PPRO seperti di Depok (Evenciio), Serpong (The Ayoma), Semarang (The Alton) dan Malang (Begawan) terus meningkat sejak menerapkan kegiatan P4GN dan mensosialisasikan program-program BNN.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved