Bisnis

BNI Salurkan 3 Ribu Pangan Murah di Bantul

PT Bank Negara Indonesia atau Bank BNI melaksanakan CSR di wilayah Kelurahan Argomulyo dan Argorejo, Sedayu Bantul, Kamis (20/6/2019).

BNI Salurkan 3 Ribu Pangan Murah di Bantul
istimewa
Bank BNI melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di Kelurahan Argomulyo dan Argorejo, Sedayu Bantul, Kamis (20/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PT Bank Negara Indonesia atau Bank BNI melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di wilayah Kelurahan Argomulyo dan Argorejo, Sedayu Bantul, Kamis (20/6/2019).

Kegiatan yang bekerjasama dengan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) tersebut membagikan setidaknya tiga ribu paket pangan murah kepada warga setempat.

BNI bersama PPI menjual paket pangan murah dengan harga Rp10 ribu.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Hasil dari penjualan tersebut nantinya dihibahkan sebagai bantuan untuk pembangunan tempat ibadah di Kelurahan Argomulyo.

Selain mengadakan kegiatan bazar pangan murah, dalam kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi dan aktivasi layanan dompet digital milik BUMN yakni LinkAja.

Sebanyak 10 UMKM mitra binaan Rumah Kreatif BUMN (RKB) ditampilkan dan kepada masyarakat yang ingin membeli produk diwajibkan untuk menggunakan LinkAja.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Bisnis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan Jaringan BNI, Catur Budi Harto serta CEO BNI Kanwil Yogyakarta, Arif Suwasono.

BNI Syariah Fasilitasi Transaksi Wakaf Tunai

Tak lupa sebanyak Rp100 juta ikut digelontorkan pada acara itu untuk dua masjid yaitu masjid Arrohmah dan Al Ikhsan dengan masing-masing senilai Rp50 juta.

Lurah Argomulyo, Bambang Sarwono mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BNI dan PPI selaku BUMN.

Kegiatan ini menurutnya ikut membantu warga setempat terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan bahan pangan dengan harga terjangkau.

"Juga dana bantuan yang disalurkan untuk pembangunan masjid. Kebetulan di sini terdapat satu masjid yang sedang dalam tahap penyelesaian dan semoga kerjasama ini dapat berlangsung baik kedepan," pungkasnya. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved