Bisnis

Bukalapak Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

Penghargaan ini diberikan atas penilaian tingkat employee engagement dan budaya di tempat kerja (workplace cultures) berdasarkan metode TEAM.

Bukalapak Raih Penghargaan HR Asia Award 2019
istimewa
HR ASIA AWARD 2019 : Bukalapak dianugerahi penghargaan HR Asia: Best Companies to Work for in Asia 2019 oleh HR Asia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Bukalapak dianugerahi penghargaan HR Asia: Best Companies to Work for in Asia 2019 oleh HR Asia, sekaligus menjadikan Bukalapak sebagai satu-satunya perusahaan online marketplace Indonesia yang menerima gelar tersebut.

Penghargaan ini diberikan atas penilaian tingkat employee engagement dan budaya di tempat kerja (workplace cultures) berdasarkan metode TEAM (Total Engagement Assessment Model), yang dilakukan melalui observasi langsung, survei, sesi wawancara dan presentasi dari seluruh kandidat dari 12 negara di Asia.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

“Penghargaan ini adalah apresiasi terhadap upaya kami untuk menjadikan Bukalapak sebagai tempat yang nyaman untuk berkarya dan berinovasi. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah menerapkan pendekatan Agile Organization, dimana program pengembangan karyawan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu di Bukalapak,” kata Gema Buana Putra, Vice President of Talent Bukalapak melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

HR Asia Awards 2019 menambah panjang daftar penghargaan yang diterima oleh Bukalapak di bidang manajemen sumber daya manusia, diantaranya adalah HR Excellence Awards dari Majalah SWA selama 2 tahun berturut-turut pada 2018 untuk kategori Compensation and Benefit Strategy dan Learning and Development Strategy serta pada 2019 untuk kategori Performance Management dan HR Transformation.

Allianz Bersama Bukalapak Luncurkan Produk BukaProteksiDiri

Pertumbuhan bisnis Bukalapak yang sangat pesat juga mendorong pertumbuhan jumlah karyawan.

“Lima nilai utama perusahaan, yaitu Go The Extra Mile, Customer Obsessed, Speak Up!, Gotong Royong dan Try, Fail and Try Again! selalu kami bangun dan terapkan untuk menciptakan landasan budaya kerja yang kokoh,” jelas Gema.

Jumlah karyawan Bukalapak telah tumbuh 14 kali lipat dalam kurun waktu 3 tahun, dengan total jumlah karyawan mencapai lebih dari 2500 orang, termasuk lebih dari 100 talenta Indonesia yang menempuh pendidikan dan bekerja di luar negeri dan kembali ke tanah air demi membangun negeri bersama Bukalapak.

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya menjadikan Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang juga unggul dalam pengembangan potensi sumber daya manusia” tutup Gema.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved