Berlliana Lovell, Wanita yang Sempat Viral karena Dianggap Lecehkan Lampung Akhirnya Minta Maaf

wanita yang sempat viral karena dianggap menghina provinsi Lampung, Berlliana Lovell, akhirnya menyampaikan permohonan maaf melalui Instagram miliknya

Berlliana Lovell, Wanita yang Sempat Viral karena Dianggap Lecehkan Lampung Akhirnya Minta Maaf
instagram.com/berlliana.lovell
Unggahan permintaan maaf Berlliana Lovell 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah dilaporkan oleh Andika Mahesa ke polisi, wanita yang sempat viral karena dianggap menghina provinsi Lampung, Berlliana Lovell, akhirnya menyampaikan permohonan maaf melalui Instagram miliknya.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Andika Mahesa melaporkan Berlliana Lovell ke Poldo Metro Jaya pada Selasa (18/6/2019), atas tuduhan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

Andika marah dan merasa tersinggung karena kampung halamannya telah dicemarkan nama baiknya.

Hari ini, Rabu (19/6/2019), Berlliana Lovell mengunggah satu video berisi permintaan maafnya.

"Dengan video ini, saya Berlliana Lovell, dengan kerendagan hati saya minta maaf secara tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama Lampung, tokoh masyarakat di Lampung pada khususnya.

Atas tindakan kemarin perkataan saya, berkaitan dengan Insta Story saya apabila tindakan dan kebodohan saya ada yang tersinggung, dan dalam video ini saya melakukan klarifikasi bahwa saya tidak ada maksud menghina maupun melecehkan daerah Lampung.

Hal tersebut secara tidak sengaja, semata-mata saya jawab secara sangat spontan, tidak bermaksud untuk melecehkan apapun.

Besar harapan saya, masyarakat Indonesia terutama Lampung bersedia memaafkan saya," ungkapnya.

Sebelumnya, Berlliana Lovell menjadi viral karena komentarnya di video Insta Story akun miliknya.

"Apa? Lampung? Itu sejenis tanaman hias atau binatang buas sih? Aduh aku nggak tahu deh itu daerah perkampungan gitu? Aku agak alergi kalau ke tempat kayak gitu," begitu ungkapan Berlliana Lovell dalam Insta Story yang lalu jadi viral dan dianggap menghina provinsi Lampung.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved