Tampil Bersama di Video Musik, 'Perang Dingin' Taylor Swift dan Katy Perry Sudah Berakhir?

Katy secara mengejutkan tampil sebagai cameo di akhir video musik single terbaru Taylor Swift, "You Need to Calm Down" yang diriis pada Jumat lalu

Tampil Bersama di Video Musik, 'Perang Dingin' Taylor Swift dan Katy Perry Sudah Berakhir?
instagram.com/katyperry
Taylor Swift dan Katy Perry 

Tampil Bersama di Video Musik, 'Perang Dingin' Taylor Swift dan Katy Perry Sudah Berakhir?

TRIBUNJOGJA.COM - Sepertinya 'perang dingin' antara dua mantan kekasih John Mayer ini, Taylor Swift dan Katy Perry telah berakhir.

Katy secara mengejutkan tampil sebagai cameo di akhir video musik single terbaru Taylor Swift, " You Need to Calm Down " yang diriis pada Jumat pekan lalu.

Dilansir Tribunjogja,com dari laman Vanity Fair, Selasa (18/6/2019), hubungan Taylor dan Katy baik-baik saja sampai beberapa penari tur Taylor meninggalkannya dan pindah ke pertunjukkan Katy di tahun 2013.

Kemudian, lagu hits Taylor, " Bad Blood " yang video klipnya seolah menggambarkan dua kubu yang bersaing, kabarnya merupakan sindiran Taylor untuk Katy.

Tahun 2017, Katy Perry merilis lagu " Swish Swish " yang konon merupakan semacam sanggahan darinya,

Hubungan keduanya dikabarkan mulai membaik ketika Katy mengirimkan bunga tahun lalu, sebelum Taylor memulai tur " Reputation "

Minggu lalu, Katy menggunggah foto kue kiriman Taylor Swift dan pesan bertuliskan "PEACE AT LAST" di Instagram miliknya.

Di video musik " You Need to Calm Down ," Katy memakai kostum burger yang dipakainya saat menghadiri pesta di MetGala 2019, sementara Taylor mengenakan kostum kentang goreng.

Keduanya bahkan terlihat akur, menari bersama, dan berpelukan.

Berikut video klip " You Need to Calm Down " selengkapnya:

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved