Otomotif

Suzuki Buktikan Kehandalan Carry Pick Up Memajukan Bisnis di Yogyakarta

Mengangkat tema Tour ILMU New Carry Pick Up (18-19/06) Suzuki membuktikan kontribusi Carry Pick Up di dunia usaha.

Suzuki Buktikan Kehandalan Carry Pick Up Memajukan Bisnis di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM/ Victor Mahrizal
Mengawali test drive, 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra bertandang ke diler Suzuki PT Sumber Baru Aneka Motor (SBAM) yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto Km 7,5, Yogyakarta, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan performa dan ketangguhan New Carry Pick Up melalui test drive di Yogyakarta.

Mengangkat tema Tour ILMU New Carry Pick Up (18-19/06) Suzuki membuktikan kontribusi Carry Pick Up di dunia usaha.

Test drive ini mengambil latar Yogyakarta yang merupakan salah satu kota dengan kontribusi penjualan Carry Pick Up yang positif dengan profil bidang usaha pelanggan yang beragam, di antaranya adalah Usaha Kecil dan Menengah.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Konsep ILMU merupakan singkatan (I: Irit bensin dan perawatan, L: Lama umur pakainya, M: Muat banyak, U: Untung di ujung) yang menjadi jiwa dari New Carry Pick Up.

“Sebagai salah satu produk legendaris Suzuki, Carry Pick Up telah menjadi partner terpercaya untuk memajukan dan mendukung para pengusaha di Indonesia. Oleh karena itu, melalui Media Test Drive Suzuki New Carry Pick Up ini kami ingin menunjukkan keunggulan konsep ILMU yang telah berkontribusi terhadap kemajuan bisnis para konsumen kami," kata 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, Selasa (18/6/2019).

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Suzuki mengawali rangkaian kegiatan test drive dengan berkunjung ke diler Suzuki untuk area Yogyakarta, Kedu dan Banyumas, yaitu PT Sumber Baru Aneka Motor (SBAM) yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km 7,5, Yogyakarta.

Sebagai salah satu cara menguji efisiensi bahan bakar, peserta test drive akan mengikuti Fun Rally, kemudian Load Challenge diadakan untuk menguji optimalisasi kabin New Carry Pick Up yang lebih luas dari generasi sebelumnya, serta Zig Zag & Hills Challenge untuk menguji kenyamanan mengemudi.

Khusus untuk Taksi, Ini Varian Baru Suzuki Ertiga

Selain itu, pemilihan lokasi test drive di kawasan Kaliurang yang menanjak dan menantang menjadi gambaran peserta test drive akan medan yang dilalui para konsumen dalam menjalani aktivitas mereka sehari-hari menggunakan New Carry Pick Up.

"Agar cerita customer journey ini semakin lengkap, Suzuki juga mengundang beberapa anggota komunitas Suzuki Carly Pick Up Yogyakarta untuk berbagi pengalaman mereka dalam menggunakan Carry Pick Up," imbuh Donny.

Direktur Utama PT SBAM Hendra Kurniawan mengatakan bagi para pengusaha, Carry Pick Up lebih dari sekadar mobil.

Carry Pick Up telah mengukir jutaan kisah sukses para pengusaha di Yogyakarta.

Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke pelosok daerah.

"Kami berharap generasi baru New Carry Pick Up ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntingkan bagi para pengusaha," ujarnya. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved