Soccer Style

PSIM Yogyakarta Gelar Doa Bersama Awali Perjuangan di Liga 2 2019

Sejumlah pemain dan official Laskar Mataram mengikuti doa bersama tersebut diantaranya Edo Pratama, Vivi Ashrizal, Redi Rusmawan, Pratama Gilang, dan

PSIM Yogyakarta Gelar Doa Bersama Awali Perjuangan di Liga 2 2019
TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo
Christian Gonzales dalam acara doa bersama yang digelar manajemen PSIM Yogyakarta pada Selasa (18/6/2019) sebelum melakoni laga perdana Liga 2 2019 kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (22/6/2019) akhir pekan nanti. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Lantunan pujian dan doa puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan Umar Bin Khatab bergema di kompetisi Liga 2 2019 di Monumen PSSI, Komplek Wisma Soeratin, Baciro, Selasa (18/6/2019).

Ya, doa bersama digelar manajemen PSIM Yogyakarta sebelum mengawali perjuangannya sebelum melakoni laga perdana Liga 2 2019 kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (22/6/2019) akhir pekan nanti.

Sejumlah pemain dan official Laskar Mataram mengikuti doa bersama tersebut diantaranya Edo Pratama, Vivi Ashrizal, Redi Rusmawan, Pratama Gilang, dan juga Cristian Gonzales.

Ikat Kontrak 4 Pemain, Skuat PSIM Yogyakarta Komplet

Manajer PSIM Yogyakarta, Effendi Syahputra, mengungkapan doa bersama ini diharapkan agar Laskar Mataram dimudahkan dalam mengarungi kompetisi kasta kedua.

"Ini menjadi siraman rohani yang pas buat para pemain, karena secara teknis kami telah siap. Nah ini secara magis secara psikologisnya. Dilepas dengan doa harapannya kita mudah-mudahan dapat hasil bagus di tur Kalimantan ini," terang Effendi.

Ia menjelaskan, doa bersama ini diinisiasi kapten tim, Cristian Gonzales, yang disambut antusias jajaran manajemen tim.

Malam Ini, PSIM Yogyakarta Bakal Launching Tim dan Jersey Resmi untuk Liga 2 2019

"InsyaAllah kita akan cari waktu tepat untuk doa bersama ini digelar lagi. Ini menjadi inisiatif Cristian Gonzales, jadi acara ini pun diamini manajemen," terangnya.

Seusai acara doa bersama tersebut, para pemain langsung menuju Pendapa Balaikota Yogyakarta untuk agenda berikutnya yaitu launching tim.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved