Ashanty Ceritakan Mencekamnya Penembakan di Parade Toronto Raptors

Ashanty membagikan cerita dirinya dan rombongan yang harus diungsikan sementara karena terjadi penambakan di parade kemenangan tim NBA, Toronto Raptor

Ashanty Ceritakan Mencekamnya Penembakan di Parade Toronto Raptors
twitter.com/jpags
Ilustrasi suasana lokasi penembakan 

TRIBUNJOGJA.COM - Istri Anang Hermansyah, Ashanty membagikan cerita dirinya dan rombongan yang harus diungsikan sementara karena terjadi penambakan di parade kemenangan tim NBA, Toronto Raptors, yang lokasinya berdekatan dengan hotel tempatnya menginap.

Melalui Insta Story di akun miliknya, Ashanty yang sedang berlibur ke Kanada awalnya mengunggah video para penggemar Reptors yang berkumpul untuk bergabung di pawai kemenangan tim Kyle Lowry ini,

Ashanty terdengar antusias mengambil video singkat, di mana lokasi parade Toronto Raptors ternyata tak jauh dari tempatnya menginap.

Setelah itu, tampak Ashanty dan rombongan menikmati waktu di pusat perbelanjaan.

Di sana, Ashanty sempat menceritakan bahwa telah terjadi penembakan di tengah parade kemenangan Toronto Raptors yang sebelumnya sempat dia saksikan.

"Ya ampun tadi kita di sini ngeri banget, jadi gara-gara Raptors lagi merayakan kemenangannya ada Drake ada semua, terus ada tembak-tembakan jadi kita semua diungsiin ke sini," ungkap Ashanty di Insta Story, Selasa (18/6/2019) dini hari waktu Indonesia.

"Penembakannya tadi, ini hancur semua ya, gara-gara habis konser Drake. Adus, gila serem banget ya. Ada-ada aja pas kita datang. Kita pulang ke hotel," jelasnya sembari memperlihatkan suasana setelah penembakan terjadi.

Kronologi penembakan di tengah parade kemenangan Toronto Raptors

Dilansir Tribunjogja.com dari laman BBC News, empat orang mengalami luka-luka akibat penembakan yang terjadi di lokasi parade kemenangan tim basker Toronto Raptors di Nathan Phillips Square, Senin (17/6/2019) waktu setempat.

Polisi melaporkan jutaan penggemar Raptors berkumpul dan mengikuti perayaan dengan meriah, namun tiba-tiba terdengar suara tembakan di antara kerumunan.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved