Travel

Uji Nyalimu di Jogja Bay, Rasakan Sensasi Meluncur dari Ketinggian 17 Meter

Tak hanya dari ketinggian, Volcano Coaster juga mengajak wisatawan untuk berseluncur dalam lintasan sepanjang 172 meter bersama dua orang lainnya.

Uji Nyalimu di Jogja Bay, Rasakan Sensasi Meluncur dari Ketinggian 17 Meter
istimewa
Wahana Volcano Coaster di Jogja Bay Waterpark. Menikmati sensasi meluncur dari ketinggian 17 meter dan panjang 172 meter bersama dua orang teman. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menyambut libur sekolah, wahana permainan dan petualangan air terbesar di Jawa Tengah dan DIY, Jogja Bay Waterpark mengajak anak-anak hingga dewasa untuk menikmati keseruan di berbagai wahana yang ada.

Satu di antaranya, wahana permainan dan petualangan seru Volcano Coaster yang menawarkan sensasi meluncur dari ketinggian.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

"Wahana ini memberikan pengalaman petualangan seru. Meluncur dari ketinggian 17 meter dan memacu adrenalin," terang Medha Zeli Elshita sebagai Public Relations Jogja Bay melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Senin (17/6/2019).

Tak hanya dari ketinggian, wahana ini juga mengajak wisatawan untuk berseluncur dalam lintasan sepanjang 172 meter bersama dua orang lainnya.

Sensasinya seperti menaiki roller coaster di air.

Tak berhenti disitu, keseruan lain di Jogja Bay yakni bisa menikmati gulungan ombak di Wahana South Beach (Kolam Ombak).

Pengunjung Jogja Bay Tembus 6 Ribu Orang

Jika ingin bersantai, ada juga Wahana Donte Wild River wahana yang menawarkan tenangnya arus layaknya sungai.

Wahana ini dapat dinikmati dengan ban yang sudah disediakan secara gratis.

Lebih menarik, untuk menikmati kemeriahan dan keseruan berpetualang air di Jogja Bay ini, wisatawan di musim liburan ini akan disuguhkan promo menarik yang ditawarkan oleh Jogja Bay.

"Kita berikan promo menarik Buy 2 Get 3 untuk setiap pembelian jenis tiket dewasa di Loket Jogja Bay Waterpark," terang Medha.

Promo ini berlaku di tanggal 17 Juni sampai 14 Juli 2019. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved