Aston Solo Suguhkan Menu Unik Iga Bakar Bumbu Rawon

Aston Solo Hotel meluncurkan menu terbaru berbahan dasar iga sapi yang dikombinasikan dengan bumbu rawon.

Aston Solo Suguhkan Menu Unik Iga Bakar Bumbu Rawon
Istimewa
Aston Solo Hotel meluncurkan menu terbaru di bulan Juni dengan menu berbahan dasar iga sapi, yakni “Grill Rawon Beef Ribs". Harga menu unik ini sangat terjangkau yaitu Rp 32.500 ,- net per orang. 

TRIBUNJOGJA.COM, SOLOAston Solo Hotel meluncurkan menu terbaru berbahan dasar iga sapi. Kali ini di bulan Juni, Aston Solo Hotel kembali mengangkat olahan masakan Indonesia yaitu Rawon.

Uniknya, rawon yang biasanya disajikan dengan irisan daging sapi kali ini dihidangkan bersama iga sapi.

Sensasi daging iga sapi bakar yang lembut dengan rasa manis khas masakan rawon di campur dengan kuah yang segar dan rasa rempah yang menambah kenikmatan.

Harga “Grill Rawon Beef Ribs” ini sangat terjangkau yaitu Rp 32.500 ,- net per orang.

Selain menu utama, Aston Solo menghadirkan “Diplomat Honeydew Cake” dengan harga Rp 27.800 ,- net.

Dessert ini terdiri dari honeydew sponge, diplomat cream, kiwi, grape, strawberry, oreo, pallet strawberry dan orange sunquick.

Telkomsel Terus Kembangkan Inovasi Teknologi 5G di Indonesia

Tekstur cake yang lembut dengan manis yang pas dilengkapi irisan buah strawberry segar sangat cocok untuk dinikmati sebagai hidangan penutup.

Assistant Food & Beverage Manager Aston Solo Hotel, Bastian Adiasta melengkapi kedua menu makanan tersebut dengan menghadirkan 2 (dua) minuman segar dan sehat yaitu “Sunset Kinasih” yang terdiri dari mango juice, orange juice, lime juice, sprite, dan grenadine syrup seharga Rp 21.700 ,- net.

Menu beverage yang kedua yaitu “Happy Healthy Green” dengan harga Rp 23.500,- net minuman yang terdiri dari broccoli, honey, honeydew, dan cucumber ini sudah dapat Anda nikmati.

“Tidak hanya tamu menginap saja yang bisa menikmati menu ini, tamu yang tidak menginap pun bisa merasakan menu yang spesial dihadirkan pada bulan Juni dengan datang ke Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel lantai 6 setiap hari pukul 10.00 – 22.00," ungkap Public Relations Aston Solo Hotel, Paulina Yuga Delfia. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved