ADVERTORIAL

Ulang Tahun ke-4 Burza Hotel, Tumbuh Berkembang Dukung Pariwisata Jogja

Burza Hotel Yogyakarta diharapkan mampu menjawab tantangan industri perhotelan di masa kini dan terus berinovasi dalam melayani para pelanggan.

Ulang Tahun ke-4 Burza Hotel, Tumbuh Berkembang Dukung Pariwisata Jogja
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Pemotongan tumpeng oleh CEO Amazing Hotel Management (AHM), Teuku Munawarsyah dalam rangka hari jadi Burza Hotel Yogyakarta yang ke-4, Sabtu (15/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Burza Hotel Yogyakarta menyelenggarakan perayaan hari jadinya yang ke-4, pada Sabtu (15/6/2019) malam.

Perayaan yang mengambil tema 'Bersama Kita Raih Keberhasilan dan Kemenangan' tersebut dirayakan bertepatan dengan Syawalan.

Kegiatan dilangsungkan dengan sederhana yang mengambil tempat di ballroom hotel setempat.

Dari pantauan Tribunjogja.com, turut hadir Kapolsek Mantrijeron, sejumlah travel agen, Danramil setempat, serta perwakilan PHRI DIY.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

CEO Amazing Hotel Management (AHM), Teuku Munawarsyah mengatakan, Burza Hotel Yogyakarta menjadi hotel ke 11 dari 22 jaringan yang dimiliki pihaknya di seluruh Indonesia.

Burza Hotel Yogyakarta yang berdiri sejak 6 Juni 2015 lalu, diharapkan mampu menjawab tantangan industri perhotelan di masa kini dan terus berinovasi dalam melayani para pelanggan.

"Saya harapkan kerja keras dan kerja cerdas terus ditingkatkan untuk memajukan dunia pariwisata pada umumnya," imbuhnya.

Dijelaskannya, pihaknya dalam waktu dekat juga akan mengembangkan jaringan hotel ke sejumlah daerah seperti Lombok dan Ternate.

Ia juga mengingatkan kepada insan perhotelan untuk bahu-membahu dalam mengembangkan industri pariwisata di Yogyakarta.

Dengan demikian pelayanan dan kepuasan konsumen akan tetap menjadi prioritas.

Gelar Pameran dan Lomba Batu Pirus, Burza Hotel Gandeng Komunitas

General Manager Burza Hotel Yogyakarta, Herman Sulistyono menyebutkan, pada usianya yang ke-4 tahun ini Burza Hotel Yogyakarta terus berusaha untuk mengoptimalkan layanan dan inovasi.

Herman juga meminta dukungan dari para segenap tamu undangan yang hadir untuk keberlangsungan hotel tersebut pada waktu-waktu ke depan.

"Kita kemas acara dengan sederhana dan melibatkan teman-teman travel agen Yogyakarta. Kami minta dukungan dan doanya di usia yang sekarang, semoga Burza Hotel bisa berkembang dan maju dalam mendukung pariwisata di kota Jogja," ujarnya.

Herman menjelaskan, dalam memperingati ulang tahun tersebut pihaknya juga telah melakukan turnamen futsal pada 11-14 Juni lalu.

Turnamen yang dilaksanakan untuk ke empat kalinya itu, dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar insan perhotelan di Yogyakarta. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved