Setya Novanto Langsung Dipindah ke Lapas Teroris dengan Pengamanan Maksimum

Setya Novanto diketahui berada di luar lapas setelah foto pria yang diduga dirinya tengah pelesiran di Kabupaten Bandung Barat beredar pada Jumat

Setya Novanto Langsung Dipindah ke Lapas Teroris dengan Pengamanan Maksimum
(handout/dok Tribun)
Foto pertama yang beredar. Dalam foto diduga terpidana korupsi KTP elektronik, Setya Novanto, sedang berada plesiran di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski Setya Novanto sudah mendekam di balik Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, cerita tentangnya seolah tidak ada habisnya.

Terpidana kasus korupsi e-KTP tersebut diketahui berada di luar lapas setelah foto pria yang diduga dirinya tengah pelesiran di Kabupaten Bandung Barat beredar pada Jumat (14/6/2019).

Foto yang beredar menunjukan sosok Setnov mengenakan topi dan masker tengah bersama seorang wanita yang diduga istrinya, berada di toko bangunan.

Menteri Susi Damprat Tengku Zulkarnain: Anda Pikir Masyarakat Bodoh!

Buntut dari hal ini, Setya Novanto langsung dipindah ke lapas teroris dengan pengamanan maksimum.

Mengutip dari Tribun Jabar, dalam foto yang diterima, Setnov tampak memakai kemeja lengan pendek putih dan celana panjang.

Setya Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta (kiri) | Setnov berbicara dengan seseorang di toko Bangunan (kanan(
Setya Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta (kiri) | Setnov berbicara dengan seseorang di toko Bangunan (kanan( (Kolase Kompas.com | Ist)

Informasi yang dihimpun, Setya Novanto bersama wanita tersebut berada di rumah pamer House of Roman di Jalan Panyawangan, Parahyangan Street Nomor 6, Kertajaya, Padalarang, Bandung Barat.

Pindah ke Lapas Gunung Sindur

Kepala Lapas Sukamiskin Bandung, Tejo Herwanto kemudian melakukan pemeriksaan secara mendadak kepada Setya Novanto menyusul beredarnya foto-foto tersebut.

"Malam ini sedang pemeriksaan terhadap yang bersangkutan."

"Ini langsung dibuat berita acara pemeriksaan terkait info ini untuk ditindaklanjuti," kata Tejo saat dihubungi, Jumat (14/6/2019) malam dikutip dari Tribun Jabar.

Halaman
1234
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved