Soccer Style

PSIM Yogyakarta Segera Finalisasi Kontrak Tiga Penggawa

Manajemen PSIM Yogyakarta dijadwalkan akan bertemu tiga pemain yaitu Vivi Asrizal, Al Rizqy, dan Yoga Pratama untuk finalisasi kontrak musim ini.

PSIM Yogyakarta Segera Finalisasi Kontrak Tiga Penggawa
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
BERMAIN IMBANG. Pemain PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama berusaha melewati pemain PSBS Biak dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI yogyakarta, Rabu (5/8/2018). Dalam laga tanpa penonton tersebut, PSIM Yogyakarta ditahan imbang PSBS Biak dengan skor 1-1. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manajemen PSIM Yogyakarta dijadwalkan akan bertemu tiga pemain yaitu Vivi Asrizal, Al Rizqy, dan Yoga Pratama untuk finalisasi kontrak musim ini.

Bergabungnya ketiga pemain tersebut bakal melengkapi komposisi Laskar Mataram menjadi 28 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

"Ada beberapa pemain yang menyusul penandatanganan kontrak. Yoga Pratama, Al Rizqy, dan Vivi Asrizal. Total pemain nanti 28 pemain, karena kami akan melihat juga pada transfer window putaran kedua nanti kan pasti ada evaluasi," terang manajer PSIM Yogyakarta, Effendi Syahputra, Sabtu (15/6/2019).

Eks Pelatih PSIM Yogyakarta Ikuti Kursus Lisensi B PSSI

Sekadar informasi, Vivi Asrizal dan Al Rizqy merupakan dua nama yang turut serta diboyong Effendi dari Bogor FC bersama 16 pemain yang terlebih dulu telah bergabung.

Sedangkan Yoga Pratama jelas tak asing bagi pandemen Laskar Mataram.

Ya, gelandang muda asli Yogyakarta tersebut menjadi satu diantara beberapa nama yang sejak awal direkomendasikan untuk dipertahankan.

Benar saja, track record mentereng bersama Laskar Mataram Liga 2 2018 lalu, membuat namanya otomatis melambung.

Ya, bersama Raymond Tauntu dan Hendika Arga Permana, ketiganya menjadi pilar yang nyaris tak tergantikan di lini tengah PSIM.

Padahal, jika menengok musim sebelumnya, kala Yoga masih berstatus pemain magang, kesempatan bermain yang didapat, terbilang sangat terbatas.

Ini Target dan Fokus Utama PSIM Yogyakarta pada Liga 2 2019

Yoga pun sempat diganjar ikut serta pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved