Soccer Style

Baru Pulih, Batata Kembali Naik Meja Perawatan

Sempat dikabarkan sembuh dari cedera, pemain asing PSS Sleman, Guilherme Felipe de Casto kembali naik meja perawatan.

Baru Pulih, Batata Kembali Naik Meja Perawatan
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Dua gelandang ekspatriat PSS Sleman, Batata dan Brian Ferreira kala tampil kontra PSIS Semarang pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/4/2019) kemarin 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sempat dikabarkan sembuh dari cedera, pemain asing PSS Sleman, Guilherme Felipe de Casto kembali naik meja perawatan.

Praktis, peluang untuk tampil saat menjamu Bhayangkara FC, Jumat (21/6) mendatang, dipastikan tertutup rapat.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain yang akrab disapa Batata tersebut, sejatinya sudah mengikuti sesi latihan bersama skuat Laskar Sembada, di Lapangan Bercak, Sleman, pada Senin (9/6/2019) lalu, meski kondisi fisiknya belum benar-benar fit 100 persen.

Tim medis pun sempat memperkirakan, Batata bakal pulih dalam waktu dekat, sehingga dapat ambil bagian dalam partai versus Bhayangkara FC.

Namun, di luar perkiraan, momok menakutkan bernama cedera itu, kembali menerpa dan memaksanya untuk menepi.

Baru Pulih, Batata Cedera Lagi

"Sebenarnya Senin (9/6/2019) kemarin sudah ikut latihan bersama. Tapi, setelah latihan, kembali ada masalah, jadi sementara kami istirahatkan lagi," kata dokter tim PSS Sleman, Hernawan Sukoco, Sabtu (15/6/2019).

Alhasil, dengan cedera yang didapatnya itu, peluang Batata untuk melakoni debut bersama PSS, dipastikan tertunda.

Bahkan, kemungkinan besar, talenta Brazil ini belum bisa disertakan saat Super Elang Jawa meladeni juara bertahan Persija Jakarta, Rabu (3/7/2019).

"Lawan Bhayangkara FC tidak bisa main. Jelas, tidak bisa dimainkan. Mungkin, karena bekas cedera lama, jadi kondisi ototnya kurang bagus ya, kelenturannya juga sudah tidak baik," lanjut Hernawan.

Sementara itu, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku tak ingin memaksakan, andai kondisi Batata memang tidak memungkinkan untuk bermain.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved