Bisnis

Thai Lion Air Perpanjang Promosi Mega Sale Diskon hingga 50 Persen

Thai Lion Air mengumumkan kepada pebisnis dan wisatawan dengan memperpanjang promosi 'Mega Sale!' dengan memberikan diskon hingga 50 persen

Thai Lion Air Perpanjang Promosi Mega Sale Diskon hingga 50 Persen
istimewa
Thai Lion Air Perpanjang Promosi Mega Sale Diskon hingga 50 Persen 

TRIBUNJOGJA.COM - Thai Lion Air mengumumkan kepada pebisnis dan wisatawan dengan memperpanjang promosi 'Mega Sale!' dengan memberikan diskon hingga 50 persen.

Chairman of the Board Thai Lion Air Capt Darsito Hendro Seputro mengatakan, Thai Lion Air ingin mengundang lebih banyak pelanggan atau pelancong dalam merencanakan perjalanan ke seluruh jaringan popular Thai Lion Air.

"Untuk itu, kami kembali menghadirkan “Mega Sale!” diskon hingga 50 persen," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (14/6/2019).

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Periode pemesanan berlaku 10 - 16 Juni 2019 dan waktu keberangkatan sejak 10 Juni 2019 sampai 31 Januari 2020.

Penawaran tersebut merupakan kesempatan besar setiap travelers dalam mewujudkan impian menjelajahi Thailand bersama Thai Lion Air

Periode berjalan seperti saat ini dan mendatang dinilai sebagai musim terbaik liburan di Thailand, sehingga travelers bisa menghabiskan waktu di Bangkok dengan cara berbelanja, kuliner atau mengunjungi tempat bersejarah.

“Kami sangat bersemangat membawa pelancong untuk menambah pengalaman berwisata serta menikmati keunikan dan keramahan Thailand," lanjutnya.

Lion Air Klaim Kondisi Keuangan Sehat

Thai Lion Air mengajak wisatawan dari seluruh negara termasuk Indonesia lebih mudah melakukan perjalanan sehingga terasa lebih nyaman bersama Thai Lion Air.

"Hadirnya promo termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi travelers asal Jakarta dan Denpasar menuju berbagai kota unggulan yang diterbangi Thai Lion Air," kata dia.

Thai Lion Air memberikan pilihan waktu penerbangan bagi travelers dalam mempersiapkan rencana bepergian dari Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang.

Frekuensi terbang tiga kali, terdiri dari dua kali yang dilayani secara harian dan empat kali per minggu pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Lion Air Rilis Kinerja Ketepatan Waktu Mencapai 89,73 Persen

Thai Lion Air melalui Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bangkok Don Mueang memiliki satu kali frekuensi penerbangan harian.

Travelers dari Indonesia juga mendapatkan peluang mengunjungi destinasi lain seperti Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Colombo dan berbagai kota di Tiongkok menggunakan layanan Lion Connect di Bandar Udara Internasional Bangkok Don Mueang

Selain itu, Thai Lion Air juga menyediakan fasilitas Lion Seat Selection, di mana penumpang dapat memilih kursi bertarif mulai dari THB 60.

"Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan otomatis menentukan secara acak. Untuk kebutuhan lainnya, penumpang bisa memesan pre-book meal dan pre-paid­ bagasi," ujarnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved