Bisnis

Forriz Hotel Awali Rangkaian HUT ke-2 dengan Aksi Kerja Bakti di Masjid

Kegiatan ini juga bertujuan mengajak karyawan untuk peduli terhadap lingkungan serta meningkatkan kebersamaan dalam bekerja.

Forriz Hotel Awali Rangkaian HUT ke-2 dengan Aksi Kerja Bakti di Masjid
istimewa
Forriz Hotel Yogyakarta melakukan kerja bakti di masjid Al Huda Ngadimulyo, Pakuncen, Wirobrajan bersama beberapa warga pengurus masjid. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Forriz Hotel Yogyakarta Awali Rangkaian HUT ke 2 dengan Kerja Bakti Menjelang usianya yang menginjak tahun ke-2 pada tanggal 22 Juni 2019 mendatang, Forriz Hotel Yogyakarta melakukan kerja bakti  di Masjid Al Huda Ngadimulyo, Pakuncen, Wirobrajan bersama beberapa warga pengurus masjid.

Jumat bersih menjadi pilihan hari baik bagi jajaran manajemen dan beberapa staf wakil dari masing-masing departemen untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dari beberapa rangkaian kegiatan lain yang disusun dalam memperingati hari jadi hotel yang baru saja resmi menyandang bintang 4 di Yogyakarta ini.

"Dengan memberikan beberapa peralatan  penunjang kebutuhan masjid, diharapkan kegiatan  kerja bakti ini dapat membawa semangat kontinuitas dan bermanfaat bagi kelangsungan serta kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat sekitar," kata Elsa Wilatama Sales Executive Forriz Hotel Yogyakart melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (14/6/2019).  

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mengajak karyawan untuk peduli terhadap lingkungan serta meningkatkan kebersamaan dalam bekerja.(*) 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved