Bocah 5 Tahun Pengidap Kanker Hati Meminta Maaf pada Ibunya Sebelum Meninggal

Seorang bocah 5 tahun lelaki meninggal (9/11/2018) di Inggris akibat kanker langka, beberapa jam setelah meminta maaf kepada ibunya.

Bocah 5 Tahun Pengidap Kanker Hati Meminta Maaf pada Ibunya Sebelum Meninggal
IST/StraitTimes
Charlie Proctor, bersama ibunya Amber Schofield dan ayahnya, Ben Proctor. 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang bocah 5 tahun lelaki meninggal (9/11/2018) di Inggris akibat kanker langka, beberapa jam setelah meminta maaf kepada ibunya.

“Mami, aku turut berduka atas hal ini,” Charlie Proctor seperti dikutip oleh ibunya, Amber Schofield, 24, pada postingan Facebook beberapa jam sebelum kematiannya.

Amber menulis bahwa anaknya mengatakannya dengan “suara yang paling hening dan terengah-engah”. Menurutnya, anaknya itu sangat gelisah dan terus bergeser posisi.

“Dia meminta maaf karena dia ingin pindah lagi dan dia merasa dia harus meminta maaf untuk itu? Sekarang saya tahu dia merasa seperti ‘dihalangi’,” tulis Amber.

“Hatiku hancur! Tidak boleh ada anak yang merasakan emosi yang Charlie rasakan. Tidak ada! Tidak ada orangtua yang seharusnya mengawasi anak mereka pergi.”

Setelah anaknya meninggal, Amber menulis dalam postingan lain, “Dia tertidur dengan damai di pelukanku dengan tangan ayahnya yang melingkari kami. Hati kami sakit.”

“Charlie, kamu memberiku kesempatan untuk menjadi ibu. Kamu bukan hanya inspirasi terbesar kami, tetapi kamu telah menjadi inspirasi bagi ribuan orang di seluruh dunia.

Sekarang saatnya untuk terbang, aku sangat, sangat bangga padamu. Kau telah berjuang sangat keras. Aku akan selalu merindukanmu sayang. Mimpi indah bayiku.”

Charlie, 5, telah berjuang melawan hepatoblastoma, kanker hati yang langka, sejak 2016, seperti diberitakan oleh berita Inggris seperti Daily Mail.

Amber dan suaminya, Ben Proctor, telah berusaha mengumpulkan US$ 1,53 juta untuk mendapatkan transplantasi organ bagi Charlie di Amerika Serikat, dan telah mencapai setengah dari jumlah target.

Di antara donor adalah bintang pop AS Pink, yang menyumbang £10.000, menurut surat kabar Inggris The Sun. (Intisari/K. Tatik Wardayati)

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved