Agenda PSIM Yogyakarta : Ziarah ke Makam Raja-raja Mataram hingga Rencana Launching Tim

Sejumlah agenda internal disusun jajaran pelatih dan manajemen PSIM Yogyakarta jelang bergulirnya Liga 2

Agenda PSIM Yogyakarta : Ziarah ke Makam Raja-raja Mataram hingga Rencana Launching Tim
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Starting eleven PSIM Yogyakarta saat beruji tanding lawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019) silam 

PSIM Yogyakarta mulai memilih fokus menyusun agenda internal jelang bergulirnya kick off liga 2 2019.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sejumlah agenda internal disusun jajaran pelatih dan manajemen PSIM Yogyakarta jelang bergulirnya Liga 2 musim 2019.

Satu di antara agenda yang disusun manajemen PSIM adalah peluncuran (launching) tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

Harapannya, sebelum Liga 2 musim 2019 resmi bergulir, skuad PSIM bisa secara resmi dilaunching dan diperkenalkan pada para suporter dan pecinta klub kebanggaan Kota Yogyakarta.

Gelandang PSIM Yogyakarta, Ichsan Pratama kala tampil di uji tanding lawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, 1 Mei 2019 silam. Pemain terbaik Liga 2 2018 tersebut menjadi satu dari 17 pemain Bogor FC yang bergabung ke PSIM Yogyakarta di kompetisi musim 2019.
Gelandang PSIM Yogyakarta, Ichsan Pratama kala tampil di uji tanding lawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, 1 Mei 2019 silam. Pemain terbaik Liga 2 2018 tersebut menjadi satu dari 17 pemain Bogor FC yang bergabung ke PSIM Yogyakarta di kompetisi musim 2019. (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

PSIM Yogyakarta sebelumnya memang telah dipastikan batal menggelar uji tanding menghadapi salah satu tim Liga 1 2019, Bali United.

Karena itu, sebagai gantinya, manajemen klub berjuluk Laskar Mataram tengah menyiapkan agenda launching tim dalam waktu dekat.

CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto mengatakan, laga versus runner up Liga 1 2017 itu urung digelar karena kepadatan jadwal.

"Kalau dengan Bali, saya rasa tidak ya. Selain itu, kami tidak mungkin ke sana, harus jaga kondisi fisik pemain, karena pekan depannya kami sudah harus ke away Balikpapan ya," katanya.

PSIM Yogyakarta Fokus Kembalikan Kebugaran Fisik Pascalibur Lebaran

Jelang Kick Off Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta Siapkan Uji Tanding Lawan Klub Liga 3

Ikuti Jejak PSIM Yogyakarta, Mitra Kukar Rekrut Pelatih Asing

Di samping itu, lanjut Bambang, PSIM pun hendak melakoni ritual wajib yang sudah berlangsung dalam beberapa musim terkahir, yakni ziarah ke makam raja-raja Mataram di Imogiri, Bantul.

Selanjuntya, penggawa Laskar Mataram juga diagendakan menggelar halal-bihalal seusai libur lebaran, hingga agenda-agenda lainnya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved