Bisnis

Traveloka Garap Bisnis Hiburan dan Gaya Hidup Lewat Sub-brand Traveloka Xperience

Perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan gaya hidup, Traveloka, melebarkan bisnisnya di bidang hiburan dan gaya hidup.

Traveloka Garap Bisnis Hiburan dan Gaya Hidup Lewat Sub-brand Traveloka Xperience
istimewa
Traveloka merilis sub-brand Traveloka Xperience untuk memberi layanan yang terintegrasi seperti tiket bioskop, tiket taman bermain anak, tiket konser musik, layanan pijat dan spa, hingga kelas olahraga. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan gaya hidup, Traveloka, melebarkan bisnisnya di bidang hiburan dan gaya hidup.

Untuk itu, Traveloka merilis sub-brand Traveloka Xperience untuk memberi layanan yang terintegrasi.

Lewat platform tersebut, konsumen dapat melakukan pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup di kawasan Asia Tenggara dan Australia.

Adapun pencarian dan pemesanan yang dapat dimanfaatkan dari platform tersebut seperti tiket bioskop, tiket taman bermain anak, tiket konser musik, layanan pijat dan spa, hingga kelas olahraga.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Chief Executive Officer (CEO) of Traveloka Experience Christian Suwarna mengatakan, Traveloka sebagai discovery platform memiliki misi untuk dapat memperkaya hidup para pengguna dengan pengalaman yang tak terbatas.

“Ada banyak kekayaan aktivitas dan pengalaman hidup yang juga bisa ditemukan di sekitar dan di manapun kita berada, baik di dalam maupun di luar negeri. Salah satunya dengan menikmati hiburan berkualitas seperti konser atau festival musik yang saat ini juga tengah digemari masyarakat atau acara hiburan berkualitas lainnya,” ujar Christian dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com.

Lebih lanjut, Traveloka menyadari kebutuhan masyarakat akan gaya hidup semakin hari makin meningkat.

Merujuk data Badan Pusat Statistik (BPS), imbuh dia, konsumsi yang terkait rekreasi dan budaya melonjak ke level 6,5% hingga akhir 2018.

Hal ini juga sejalan dengan tren yang terjadi secara global, dimana sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat, bertajuk 2019 Modern Wealth terhadap sekitar 380 orang berusia 23-38 tahun.

Traveloka Hotel Awards 2018 Berikan Apresiasi kepada Mitra Hotel Terbaik se-Asia Tenggara

Survei itu mengungkapkan, responden saat ini memiliki kecenderungan untuk memasukan dana yang cukup tinggi, yaitu sekitar rata-rata 478 dollar AS per bulan (atau setara dengan sekitar Rp 6,9 juta), untuk aktivitas yang memperkaya pengalamannya, termasuk di dalamnya kegiatan menikmati hiburan konser dan festival musik, sebagai bagian dari gaya hidup masa kini.

Sejak tahun 2019, Traveloka Xperience telah terlibat dalam penyediaan pengalaman menikmati konser dan festival musik.

Satu di antaranya sebagai sponsor dan partner penjualan tiket daring eksklusif untuk Java Jazz Festival dan Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour.

Ke depannya, Traveloka Xperience akan ikut menangani penjualan tiket untuk konser Lukas Graham The Purple Asian Tour 2019, SHAWN MENDES: THE TOUR 2019, dan Backstreet Boys: DNA World Tour 2019. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved