Soccer Style

KLB PSSI Mundur, Asprov DIY Pilih Fokus Lanjutkan Program

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY memilih fokus merampungkan deretan program yang sudah disusunnya, di tengah polemik pengunduran jadwal Kongres Lua

KLB PSSI Mundur, Asprov DIY Pilih Fokus Lanjutkan Program
Istimewa
Ketum Asprov PSSI DIY, Ahmad Syauqi Soeratno. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY memilih fokus merampungkan deretan program yang sudah disusunnya, di tengah polemik pengunduran jadwal Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pusat, yang sebelumnya diagendakan 13 Juli, menjadi 27 Juli.

Ketua Umum (Ketum) Asprov PSSI DIY, Ahmad Syauqi Soeratno berujar, terdapat beberapa program yang kini menjadi concern pihaknya.

Terlebih, induk sepakbola tingkat provinsi ini sempat non aktif selama hampir satu tahun lamanya, pada periode 2018 lalu.

 Pengurus Asprov PSSI DIY Periode 2019-2023 Resmi Dikukuhkan

Syauqi sendiri baru terpilih sebagai Ketum Asprov PSSI DIY periode 2019-2023, melalui KLB Asprov PSSI DIY yang berlangsung pada bulan Maret silam.

Agenda  digelar, setelah kepengurusan sebelumnya vakum dalam jangka waktu panjang, tanpa kegiatan.

"Karena itu, kami di DIY ingin fokus menghidupkan lagi kegiatan-kegiatan yang sempat vakum selama tahun 2018 kemarin ya," katanya.

Terlebih, Syauqi mengungkapkan, pengunduran jadwal KLB di tingkat pusat tersebut tak jadi masalah, selama agenda-agenda di dalamnya dipertahankan, dan tidak mengalami perubahan berarti.

Antara lain, bahasan mengenai revisi statuta dan sebagainya.

"Pengunduran jadwal KLB pusat ini juga tidak berdampak langsung pada program-program kami di daerah ya, seperti kompetisi Liga 3, kemudian Piala Soeratin yang memang sudah diatur sebelumnya," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved