Jelang Laga Bali United vs Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri Panggil Pemain Keturunan Brasil

Menghadapi Bali United, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil lima nama baru.

Jelang Laga Bali United vs Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri Panggil Pemain Keturunan Brasil
Instagram Kalteng Putra
Pemain Kalteng Putra, Kevin Gomes 

TRIBUNJOGJA.COM- Seusai meraih peringkat ketiga di ajang Merliaon Cup 2019 di Singapura beberapa waktu lalu, Tim Nasional U-23 Indonesia kembali menggelar uji tanding lawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/6/2019).

Menghadapi Bali United, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil lima nama baru.

Tiga nama sudah pernah dipanggil Indra Sjafri yaitu Dicky Indrayana (Bali United), Kadek Agung Widnyana (Bali United) dan Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya).

Sedangkan dua pemain yang baru mendapat kesempatan bergabung di TC Timnas U-23 Indonesia yaitu Roni Sugeng (Tira Persikabo) dan Kevin Gomes (Kalteng Putra).

Sekadar informasi, nama terakhir merupakan pemain keturunan Brasil yang tak lain merupkan putra dari pelatih Kalteng Putra asal Brasil, Gomes de Oliveira, dengan ibu yang berdarah Indonesia bernama Chris Sintya.

Sejak musim 2019 ini dirinya berseragam Kalteng Putra, dimana sebelumnya atau sejak usia 15 tahun Kevin menimba ilmu sepakbola di Brasil.

Kevin sempat tampil di salah satu kejuaraan sepakbola terbesar di Sao Paolo pada tahun 2018 silam bersama dengan Copinha.

Pemain berusia 20 tahun ini juga nyaman tampil di berbagai posisi, mulai dari bek kanan, bek tengah dan gelandang bertahan.

Kevin terakhir kali bermain di Klub Araxa, anggota Divisi 2 Minas Gerais Brasil.

Dirinya tak akan sendiri menjadi wakil dari Kalteng Putra di Timnas U-23, dimana sebelumnya sudah ada Rizky Dwi Febrianto yang tampil bersama Garuda muda.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved