Bisnis

Hyatt Suarakan Green Initiative untuk Kampanyekan Isu Lingkungan Hidup

“Green Initiative” yang Hyatt lakukan adalah melalui gerakan #GreenJogja dan #CleanJogja. #GreenJogja adalah gerakan penghijauan di sepanjang Jalan Pa

Hyatt Suarakan Green Initiative untuk Kampanyekan Isu Lingkungan Hidup
istimewa
Hyatt lakukan adalah melalui gerakan #GreenJogja dan #CleanJogja melibatkan berbagai elemen warga mulai dari perangkat Kelurahan Sariharjo, warga sekitar, siswa SD Sedan, SMP 4 Ngaglik. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai peraih “Green Hotel Award” peringkat 1 Indonesia dan ASEAN tahun 2014 - 2016 dan 2018 - 2020, Hyatt Regency Yogyakarta ingin menjadi bagian yang secara konsisten menyuarakan “Green Initiative” kepada masyarakat.

“Green Initiative” yang Hyatt lakukan adalah melalui gerakan #GreenJogja dan #CleanJogja. #GreenJogja adalah gerakan penghijauan di sepanjang Jalan Palagan.

Sementara #CleanJogja adalah gerakan bersih-bersih dari vandalisme.

Hyatt Selenggarakan Pengajian Nuzulul Quran Bersama Warga

"Kedua kegiatan itu melibatkan berbagai elemen warga mulai dari perangkat Kelurahan Sariharjo, warga sekitar, siswa SD Sedan, SMP 4 Ngaglik, dan karyawan Hyatt. Gerakan ini bertujuan untuk membuat area Palagan menjadi lebih bersih dari segala macam coretan liar," kata Public Relation Hyatt Regency Yogyakarta, Tessa Zelyana, Kamis (13/6/2019).

Selain aksi nyata yang dilakukan di lingkungan luar hotel, tentu Hyatt juga melakukan “Green Initiative” di dalam area hotel, yakni melalui penghematan energi dan ramah lingkungan, antara lain dengan mengganti gas dengan heat pump untuk supply air panas ke kamar dan penggunaan lampu LED.

Lomba Mancing Media di Hyatt Regency Berlangsung Seru dan Meriah

Berbagai aksi nyata yang sudah dilakukan Hyatt inilah yang membawa Hyatt kemudian menyabet penghargaan “Green Hotel Award” di tingkat Nasional dan ASEAN.

“Tentunya Hyatt ingin menjadi inspirasi bagi semua kalangan untuk mewujudkan industri hotel yang Green dan ramah lingkungan. Hyatt juga ingin membuat Go Green menjadi gaya hidup dan membudaya di masyarakat,” ungkap Nurcahyadhi General Manager Hyatt Regency Yogyakarta.(TRIBUNJOGJA.COM)
 

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved