Ramalan Tentang Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dan Cita-citanya Menyalip Catatan Gol Pemain Iran

Apakah Cristiano Ronaldo mampu bersinar sebagaimana legenda sepak bola Pele, Maradona dan lainnya di akhir karirnya.

Ramalan Tentang Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dan Cita-citanya Menyalip Catatan Gol Pemain Iran
Mike Egerton/PA Wire via independent.ie
Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal 

Ramalan Tentang Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dan Cita-citanya Menyalip Catatan Gol Pemain Iran

TRIBUNJOGJA.COM - Kapan Cristiano Ronaldo pensiun dan akan sejauh mana catatan serta prestasinya dalam urusan mencetak gol? Ulasan ini seakan mencuat saat legenda Liverpool Jamie Carragher, melontarkan perdebatan tentang prestasi gol dalam karir Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo.

Carragher mempertanyakan, setelah kini Ronaldo sudah jauh melewati koleksi gol Lionel Messi, apakah ia mampu bersinar sebagaimana legenda sepak bola Pele, Diego Maradona dan lainnya di akhir karirnya. 

Bicara soal ramalan tentang kapan Cristiano Ronaldo bakal pensiun, sebagaimana diungkap bolasport.com via media Express, legenda Liverpool itu masih meyakini Ronaldo bakal tetap bermain sampai mencetak gol lebih banyak dari siapapun. 

Dalam hal ini, catatan gol Lionel Messi bahkan sudah jauh di bawah Cristiano Ronaldo

CR7 juga telah melewati seniornya di Timnas Portugal, Pedro Miguel Carreiro Resendes alias Pauleta. 

Dan kini, Cristiano Ronaldo dengan koleksi 88 gol di Timnas Portugal, sebentar lagi akan menyalip catatan gol pemain Iran, Ali Daei, yang mengemas 109 gol untuk negaranya. 

Sebelum berambisi menyamai catatan gol para legenda seperti Pele dan Maradona serta lainnya, tentu tujuan pertama Ronaldo adalah menyalip catatan gol pemain Iran tersebut. 

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/ MIGUEL MEDINA)

Dilansir dari bolasport.com, bintang Juventus tersebut tampaknya memang tidak akan pensiun bahkan sebelum menyusul jumlah gol lima legenda lapangan hijau.

Kepiawaian Ronaldo dalam mencetak gol, satu di antaranya ia buktikan ketika melakukan hattrik bagi Timnas Portugal saat melawan Swiss 3-1 di semifinal UEFA Nations League 5 Juni lalu.

Catatan hatrik itu bahkan menggenapi catatan gol Ronaldo sekaligus menjadikannya top skorer sepanjang masa timnas portugal, dengan raihan 88 gol.

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved