Berita PSS Sleman

Jadwal PSS vs Bhayangkara FC Berubah, Seto : Ganggu Program Latihan Kami

Jadwal PSS vs Bhayangkara FC Berubah, Seto : Ganggu Program Latihan Kami

Jadwal PSS vs Bhayangkara FC Berubah, Seto : Ganggu Program Latihan Kami
Media Official PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, memberikan keterangan kepada awak media jelang laga lawan Persipura Jayapura, Kamis (30/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah menunda seluruh laga pekan ke empat Liga 1 2019, PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi, kembali mengubah jadwal matchday lima.

Tak terkecuali pertandingan PSS Sleman, yang menjamu Bhayangkara FC.

Partai PSS versus Bhayangkara FC, yang sedianya bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (22/6/2019) nanti, dimajukan satu hari, menjadi Jumat (21/6/2019).

Jadwal mengalami perubahan, lantaran harus menyesuaikan slot TV, atau host broadcaster.

Praktis, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pun mengeluhkan perubahan jadwal ini.

Belum Sentuh Taktikal, Pelatih PSS Fokus Benahi Fisik

Bagaimana tidak, meski hanya maju satu hari saja, perubahan tersebut, tetap berpengaruh terhadap program latihan yang telah disusun dan disiapkan oleh pihaknya.

"Bolak-balik jadwalnya bikin bingung, ya artinya dari awal kita sudah siapkan bermain tanggal 22 Juni, lalu maju sehari, pasti ada pengaruhnya pada program latihan," katanya.

Terlebih, dari segi pemasukan, Laskar Sembada tentu dirugikan karena urung menjalani laga di akhir pekan. Padahal, sudah jadi rahasia umum, animo suporter  dipastikan mengalami lonjakan, saat pertandingan berlangsung pada hari Sabtu, maupun Minggu.

"Mungkin iya, pasti ada pengaruh. Tapi, kita harapkan perubahan jadwal seperti ini jangan sering terjadi lah," tandas eks juru taktik PSIM Yogyakarta itu. (Tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved