PSS Sleman

Kondisi Cedera Membaik, Batata Mulai Berlatih Bersama PSS Sleman

Guilherme 'Batata' Felipe de Casto, yang sempat absen dalam beberapa pekan karena cedera sudah kembali berlatih pada Senin (10/6/2019).

Kondisi Cedera Membaik, Batata Mulai Berlatih Bersama PSS Sleman
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Legiun asing PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro Batata saat tampil lawan Badak Lampung FC pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/4/2019) lalu 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang PSS Sleman asal Brasil, Guilherme 'Batata' Felipe de Casto, yang sempat absen dalam beberapa pekan karena cedera sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya, Senin (10/6/2019) kemarin.

Kembalinya Batata dalam sesi latihan tim tentu menjadi kabar baik bagi PSS Sleman, terlebih pekan ini bakal menjamu tim tangguh, Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, 22 Juni 2019.

Dokter Tim PSS, Hernawan Sukoco, mengatakan kondisi Batata hampir fit 100 persen sehingga bukan tidak mungkin bakal mengawali debut bersama PSS di kompetisi resmi kala bersua Bhayangkara FC.

Melihat Geliat Pasar Sore Kauman, Tempat Berburu Kuliner Penganan Legendaris di Yogyakarta

"Batata kondisinya sudah mendekati 100 persen, kalau misalkan masih ada keluhan semoga dalam waktu dekat akan segera benar-benar bugar,” ujar Hernawan.

"Saya berharap dia bisa dimainkan secara penuh sejak menit pertama dan berkontribusi untuk PSS saat menjamu Bhayangkara FC pekan depan," imbuhnya.

Harapan senada turut disampaikan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Kondisi Batata Membaik, PSS Sleman Dapat Angin Segar Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC

"Ya, mudah-mudahan sudah pulih, tapi bagaimanapun medis yang lebih tahu. Mudah-mudahan bisa selalu gabung dan chemistry kembali dengan teman-teman yang lainnya," kata Seto.

Selain Batata, Seto juga terus memantau perkembangan gelandang bertahan, Arie Sandy. Sekadar informasi, pemain kelahiran Makassar tersebut memang harus menepi lama lantaran cedera yang ia alami sejak musim lalu.

"Arie Sandy masih cedera, kadang gabung atau tidak. Harapan saya dia tetap selalu ada di lapangan," harap Seto. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved