Kisah Cinta Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Nikahi Wartawati, Tak Nyerah Isyarat Cinta Ditolak

bagi pengemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pasti tak asing dengan nama Mas Pur yang memiliki nama asli Furry Setya.

Kisah Cinta Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Nikahi Wartawati, Tak Nyerah Isyarat Cinta Ditolak
Kolase instagram.com/furrysetya
Furry Setya dan Dwinda Ratna 

Kisah Cinta Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Nikahi Wartawati, Tak Nyerah Isyarat Cinta Ditolak

Bagi pengemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pasti tak asing dengan nama Mas Pur yang memiliki nama asli Furry Setya. Mas Pur ini ternyata memiliki kisah cinta yang menarik sebelum berhasil menikahi istrinya saat ini yang berprofesi sebagai wartawati.

.

SEPERTI ungkapan yang kerap didengar, jika jodoh takkan kemana, mungkin itulah yang cocok diberikan untuk pesinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Meski sempat ditolak berkali-kali, akhirnya Furry Setya berhasil meluluhkan hati Dwinda Ratna, istrinya pada tahun 2018.

Meski dikenal publik karena bermain dalam sinetron Tukang Ojek pengkolan (TOP) rupanya tak membuat Furry Setya dan Dwinda langsung memiliki rumah pribadi.

Kisah Asmara Lionel Messi dan Tiga Mantan, yang Tak Direstui, Cinta Terlarang, dan Teman Masa Kecil

Olivia Culpo Ditetapkan sebagai Wanita Paling Seksi 2019

Dilansir Tribunjogja.com dari Grid.Id, diakui Furry Setya, sampai saat ini, ia dan Dwinda Ratna memang belum memiliki rumah sendiri.

"Masih ngekos," ungkap Furry Setya saat ditemui Grid.ID di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Rupanya memilih tinggal di rumah kost bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, kini Furry Setya dan Dwinda Ratna terpaksa tinggal di rumah kost lantaran mereka sedang membangun rumah masa depan mereka.

Bahkan, jika sesuai rencana, dua bulan lagi, rumah mereka bisa ditempati. "Alhamdulillah lagi bangun rumah kan, di suatu tempat, Insya Allah akhir Agustus selesai dan bisa ditempatin gitu," ungkap Furry Setya.

Untuk design rumah impian Furry Setya dan Dwinda Ratna tersebut, dirinya mengaku tak ingin muluk-muluk dan lebih memilih menyesuaikan dengan kondisi keuangannya.

Halaman
1234
Editor: iwe
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved