Bisnis

Pengunjung Jogja Bay Tembus 6 Ribu Orang

Diperkirakan sebanyak enam ribu wisawatan menikmati rekreasi sambil menjajal berbagai wahana ditempat tersebut.

Pengunjung Jogja Bay Tembus 6 Ribu Orang
Dok Jogja Bay
Hasoe Angel Memeriahkan Libur Lebaran di Jogja Bay sementara wisatawan menikmati berbagai wahana air pada masa libur Lebaran 2019, Sabtu (8/6/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Masih dalam suasana perayaan libur Lebaran sejumlah destinasi wisata padat dikunjungi wisatawan.

Jogja Bay Waterpark salah satu wahana petualangan air di Yogyakarta tak luput diserbu pengunjung.

Diperkirakan sebanyak enam ribu wisawatan menikmati rekreasi sambil menjajal berbagai wahana ditempat tersebut.

“Puncak liburan pengunjung kemungkinan akan terjadi di tanggal 8 dan 9 Juni 2019 atau di minggu pertama libur Lebaran. Sebanyak 6000 pengunjung mungkin akan memadati wahana di Jogja Bay Waterpark,” kata Public Relations Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita, Sabtu (8/6/2019).

Libur Lebaran, 40-60 Ribu Pengunjung Diprediksi Berwisata ke Jogja Bay

Medha menyampaikan terjadi peningkatan pengunjung yang signifikan dibandingkan liburan pada hari biasa.

Tak tanggung-tanggung kenaikan terjadi hingga sebanyak dua kali lipat.

Selama libur Lebaran 2019, Jogja Bay Waterpark menyiapkan berbagai hiburan dan acara seru yang dilengkapi petualangan bersama keluarga.

Sejumlah kegiatan dan event yang digelar diantaranya hiburan oleh artis Hasoe Angel, Bubble Foam Party, Floaties, Parade Carnaval Bajak Laut, Photo Booth 3 Dimensi, Spectaculer Show, Magic Street, dan lainnya.

Bubble Foam Party Hingga Hasoe Angel Meriahkan Padusan di Jogja Bay Waterpark

“Tak kalah meriah dari tahun lalu, tahun ini kami hadirkan berbagai acara spesial untuk rayakan liburan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Hiburan musik dari Hasoe Angel dan Bubble Foam Party di tanggal 6-9 Juni 2019 akan mengawali momentum high season Lebaran di Jogja Bay tahun ini,” urainya.

Antisipasi lonjakan pengunjung ini telah dipersiakan oleh pihak operasional wahana.

Medha menambahkan, bahwa akan ada sejumlah life guard dan pool attendant yang ikut menjaga keamanan di area wahana permainan air.

Pihaknya juga memberlakukan ketentuan tarif tiket baru pada periode high season mulai tanggal 1 Juni 2019 sampai 14 Juli 2019.

Namun demikian, pengunjung dapat masuk secara gratis ke Museum Air Water for Life dan seluruh wahana permainan air kecuali Flying Jose (flying fox). (TRIBUNJOGJA)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved