Bisnis

Jasa Raharja Klaim Tingkat Kecelakaan Turun 60%

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo mengatakan, penurunan tersebut dimungkinkan akibat sarana dan prasarana lalu lintas yang cukup lengkap di t

Jasa Raharja Klaim Tingkat Kecelakaan Turun 60%
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo saat memberikan keterangan usai melakukan pemantauan di RS Panti Rapih Yogyakarta, Jumat (7/6/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT. Jasa Raharja mengklaim angka kecelakaan pada masa mudik Lebaran kali ini menurun hingga 60 persen dibanding tahun lalu.

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo mengatakan, penurunan tersebut dimungkinkan akibat sarana dan prasarana lalu lintas yang cukup lengkap di tahun ini.

Disamping itu, pihaknya bersama dengan kepolisian juga rutin mengingatkan kepada para pemudik untuk lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

Jasa Raharja Pastikan Pembayaran Klaim Aman

"Kami juga terus bergerak melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi baik itu Polda maupun rumah sakit untuk melihat kejadian dan korban yang ada," kata Budi usai melakukan pemantauan di RS Panti Rapih Yogyakarta, Jumat (7/6/2019).

Ia memenangkan, berdasarkan data yang masuk lewat Korlantas Polri, jumlah kecelakaan secara nasional yang terjadi sampai dengan H+1 Lebaran mencapai 91 korban.

Budi juga mengimbau kepada para pemudik pada masa arus balik nanti untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima selama dalam perjalanan.

Sambut Lebaran, Jasa Raharja Buka Posko Pelayanan Terpadu di Terminal Jombor dan Giwangan

Selain itu, selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan dan patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas serta arahan petugas.

"Kuncinya pada diri pribadi bagaimana disiplin berlalulintas dengan baik. Dan kita harapkan kemarin mereka sudah ber Idulfitri bersama keluarga dengan baik dan sekarang kembali ke tempat asal serta selamat di perjalanan," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved