Hasil Laga Persahabatan Internasional, Neymar Cedera, Brasil

Pemain Paris Saint-Germain tersebut mengalami cedera pada menit ke-21. Dia terlihat tampak kesakitan memegang engkel kaki kanannya.

Hasil Laga Persahabatan Internasional, Neymar Cedera, Brasil
KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP via Bolasport.com
Neymar memberikan selamat kepada Thiago Silva seusai mencetak gol timnas Brasil ke gawang Serbia dalam partai Grup E Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskow, 27 Juni 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang Everton, Richarlison, tampil gemilang saat timnas Brasil melakoni laga persahabatan melawan Qatar di Stadion Nasional Brasil pada Rabu (5/6/2019) atau Kamis pagi WIB.

Richarlison yang diturunkan Tite sejak awal laga berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Berkat penampilan gemilang Richarlison, Brasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Richarlison mencetak gol setelah mengonversi umpan dari Dani Alves pada menit ke-16. Berselang 8 menit kemudian, Richarlison yang jadi aktor penting di balik gol yang diciptakan Gabriel Jesus.

Di balik kemenangan ini, Brasil menghadapi persoalan pelik. Bintang Brasil, Neymar, tidak mampu menyelesaikan pertandingan.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut mengalami cedera pada menit ke-21. Dia terlihat tampak kesakitan memegang engkel kaki kanannya.

Belum diketahui apakah cedera ini bakal membuat Neymar absen membela Brasil pada Copa America yang akan dimulai 14 Juni mendatang.

Sementara itu, selain Brasil, sejumlah negara juga menggelar laga persahabatan.

Berikut hasil lengkapnya:

Amerika Serikat 0-1 Jamaika (Samar Nicholson 60')

Paraguay 1-1 Honduras (Cardozo pen 15'; Figueroa 75')

Meksiko 3-1 Venezuela (Alvarado 32', Pizarro 54', Guardado 76'; Murillo 18')

Peru 1-0 Kosta Rika (Cueva 53')

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Laga Persahabatan, Neymar Cedera, Richarlison Bawa Brasil Menang"

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved