Kunjungan Presiden

3 Ribu Paket Sembako Dibagikan pada Warga

Presiden RI, Joko Widodo yang hadir pada kesempatan tersebut tampak meninjau sambil sesekali menyalami warga yang antre.

3 Ribu Paket Sembako Dibagikan pada Warga
Tribun Jogja/ Bramasto Adhy
Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebanyak tiga ribu paket sembako dibagikan kepada warga masyakarat di depan Gedung Agung Yogyakarta, Kamis (6/6/2019) sore.

Presiden RI, Joko Widodo yang hadir pada kesempatan tersebut tampak meninjau sambil sesekali menyalami warga yang antre.

Ditemani Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dan sang cucu Jan Ethes serta putra sulung Gibran Rakabuming, Jokowi hanya melempar senyum saat dimintai tanggapan oleh awak media.

"Nanti ya, nanti," kata Jokowi.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdiri dari gula, beras, minyak goreng, dan teh dan minuman mineral.

Salah seorang warga penerima sembako menunjukkan isi paket usai menerima penyerahan paket sembako di Gedung Agung Yogyakarta, Kamis (6/6/2019).
Salah seorang warga penerima sembako menunjukkan isi paket usai menerima penyerahan paket sembako di Gedung Agung Yogyakarta, Kamis (6/6/2019). (TRIBUNJOGJA/YOSEF LEON)

Jiwa Nusantara, warga Sayidan salah seorang penerima sembako mengatakan, warga yang berkesempatan mendapatkan kupon sembako merupakan dari kampung terpilih dan mayoritas PKL.

Ia mengatakan, tak perlu waktu yang cukup lama untuk antre dan mendapatkan sembako. "Ndak sampai satu jam," ujarnya ditemui usai mendapatkan sembako.

"Peserta yang telah mendapatkan sembako diberi tanda cap di tangan berwarna biru, biar ada tandanya," tutupnya. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved