Internasional

Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Neymar Diselidiki Kepolisian Brazil

Kepolisian Brazil sedang menyelidiki pengungkapan video bintang sepakbola, Neymar soal seorang wanita yang menuduhnya melakukan pemerkosaan.

Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Neymar Diselidiki Kepolisian Brazil
Sport Illustrated
Pemain Barcelona FC, Neymar da Silva Santos JĂșnior 

TRIBUNJOGJA.COM - Kepolisian Brazil sedang menyelidiki pengungkapan video bintang sepakbola, Neymar soal seorang wanita yang menuduhnya melakukan pemerkosaan.

Tuduhan itu dilaporkan di Brazil, Jumat pekan lalu, di mana Neymar dituduh memerkosa seorang wanita di Paris bulan lalu, saat ia membela Paris Saint-Germain.

Berselang sehari setelah berita menyebar, Neymar membuat video di Instagram untuk menjelaskan apa yang terjadi dan mengungkap beberapa pesan antara dirinya dan sang wanita.

Dalam video tersebut, Neymar menekankan bahwa keduanya melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka, bukan paksaan.

Video ini juga menjadi materi penyelidikan polisi.

Tribunjogja.com melansir dari laman ESPN, Selasa (4/6/2019), kasus ini turut ditangani oleh unit kejahatan dunia maya atau The Office for the Investigation of Cyber Crimes (DRCI), terkait video Neymar dan foto-foto intim sang wanita yang dikirim melalui aplikasi pesan.

Dalam video yang kini telah dihapus dari Instagram-nya, Neymar mengungkapkan, "Yang terjadi adalah hubungan antara seorang pria dan seorang wanita di antara empat tembok."

"Keesokan harinya, tidak terjadi apa-apa. Saya berharap para penyidik membaca pesan-pesannya dan melihat apa yang terjadi," imbuhnya.

Sementara itu, sang wanita mengatakan pada polisi bahwa dia dan Neymar bertemu di Prancis setelah bertukar pesan di Instagram.

Dua Pemain Barca Ini Disebut Jadi Kesepakatan Transfer Jika Neymar Balik ke Barcelona

Dia mengatakan jika seorang perwakilan Neymar bernama Gallo membawakannya tiket untuk ke Paris dan memesankan satu kamar hotel untuknya.

Lalu, menurut pengakuannya, Neymar datang dalam kondisi mabuk di hotel.

Pada polisi, wanita ini mengungkapkan jika mereka saling bersentuhan lalu Neymar menjadi agresif dan melakukan kekerasan, hingga mereka berhubungan badan tanpa dikendaki sang wanita.

Dia meninggalkan Paris dua hari kemudian dan tidak melaporkan keberatan saat di sana karena dia merasa terguncang.

Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian setempat. (Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved