Soccer Style

Setelah Hadapi PSIM, Timnas U-23 Bakal Coret Empat Pemain

Pelatih Kepala Timnas U-23, Indra Sjafri mengatakan, skuatnya kini berisikan 26 pemain, yang dipanggilnya khusus untuk menjalani rangkaian Training Ca

Setelah Hadapi PSIM, Timnas U-23 Bakal Coret Empat Pemain
Tribun Jogja /Hanif Suryo
Pemain PSIM Yogyakarta, Raphael Maitimo berebut bola dengan pemain Timnas U-23 Indonesia pada uji tanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Usai meladeni PSIM Yogyakarta dalam pertandingan uji tanding, di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Minggu (2/6/2019) malam, Timnas U-23 bakal mengikuti turnamen Piala Merlion 2019, di Singapura, yang berlangsung 7-9 Juni mendatang.

Pelatih Kepala Timnas U-23, Indra Sjafri mengatakan, skuatnya kini berisikan 26 pemain, yang dipanggilnya khusus untuk menjalani rangkaian Training Camp (TC) di Yogyakarta, sejak 26 Mei silam, dimana beberapa nama, merupakan muka baru di Timnas.

Padahal, sesuai regulasi turnamen, hanya 22 nama saja yang boleh didaftarkan.

Oleh sebab itu, Indra pun bakal melakukan pencoretan, setidaknya empat nama, untuk menggenapi kuota tersebut.

Namun, hingga kini, dirinya masih enggan memberi bocoran.

Jadwal Live Indosiar Merlion Cup 2019 Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

"Itu masalah gampang banget, nanti kita kasih tahu, dirilis sama PSSI," kata pria asal Sumatera Barat tersebut, Minggu (2/6) malam.

Akan tetapi, Indra memastikan, beberapa muka baru akan tetap dipertahankan di dalam skuatnya, karena tim pelatih masih ingin melanjutkan pemantauan.

Ia meyakini, hal itu tidak masalah, meski pasukannya langsung jumpa Thailand di laga perdana.

"Tanggal 5 kita berangkat, di situ kita coba lagi ya, dengan level permainan lebih tinggi, lawan Thailand. Nanti, yang main terutama yang baru-baru lah, saya harus berani melakukannya. Kalau tidak, saya tidak punya pilihan lagi nanti," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved